Mitsubishi Outlander PHEV Terpopuler di Inggris Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Outlander PHEV Terpopuler di Inggris

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 11 Juli 2018

CIRENCESTER - Mitsubishi Outlander PHEV terbukti nyata menjadi mobil plug-in hybrid terpopuler di Inggris karena penjualannya terus berada di urutan teratas.

Upaya Mitsubishi untuk meyakinkan khalayak, terutama di Inggris mengenai keunggulan Outlander PHEV sepertinya berhasil. Mobil ini diterima dengan baik oleh masyarakat di sana melebihi pesaing sekelas bahkan kendaraan listrik lain.

Hal tersebut terungkap di mana penjualan Mitsubishi Outlander PHEV pada Juni 2018 mencapai 537 unit. Dengan begitu, Mitsubishi Inggris sudah menjual sebanyak 3.732 unit dari periode Januari-Juni 2018. Sejak kehadirannya 2014 silam, Outlander PHEV memang langsung populer karena dalam setiap tahunnya ada 13.000 mobil yang terjual di Inggris.

"Outlander PHEV terus menarik pembeli karena menghadirkan sebuah SUV yang praktis, biaya perawatan rendah dan memiliki penggerak empat roda," kata Rob Lindley, Managing Director Mitsubishi Motors Inggris.

Seperti diketahui pula Mitsubishi Outlander PHEV memiliki efisiensi yang baik yakni 59,9 km/l. Sementara tenaga listrik yang dihasilkan mampu membuatnya berjalan hingga 45 km. Sedangkan untuk pengisian ulangnya bisa dilakukan melalui listrik rumahan dalam waktu 4 jam saja hingga baterai penuh.

Meski begitu, pihak Mitsubishi UK juga tetap memperkuat segmen SUV mereka melalui beberapa produk lainnya. Seperti kita ketahui, Mitsubishi Eclipse Cross dan Shogun Sport (Pajero Sport) juga menjadi line up unggulannya di tanah Inggris. [Ary/Ari]


Komentar