Mitsubishi Mirage 2018 Tampil Lebih Modis Plus Beberapa Fitur Terkini Share this
MotoGP
Mode baca

Mitsubishi Mirage 2018 Tampil Lebih Modis Plus Beberapa Fitur Terkini

Ary Dwinoviansyah
pada 25 Juni 2018

BANGKOK - Mitsubishi Mirage terbaru tidak hanya kian modis, namun juga lebih menyenangkan untuk dikendarai.

Mitsubishi Motors Thailand baru saja merilis generasi terbaru dari Mitsubishi Mirage. City car ini sekarang tampil menarik, meski bisa dibilang minor change.

Ubahan dari sisi tampilan paling kentara nampak pada bagian bonnet. Mitsubishi Mirage 2018 memiliki foglamp dengan desain lebih manis dengan penyematan lampu DRL di atasnya.

Unsur modern juga dituangkan pihak pabrikan melalui pengaplikasian lampu LED pada sein dan rem belakang. Bagian eksterior Mirage juga semakin catchy berkat penerapan desain velg baru 15 inci.

Mitsubishi Mirage juga turut mengalami penyegaran pada kabin sebagai penunajang kenyamanan. Mitsubishi Mirage kini sudah menggunakan tombol start dan kunci pintar yang sudah dilengkapi sistem anti maling (anti-theft system).

Perangkat hiburan Mitsubishi Mirage sudah menggunakan Apple CarPlay1 dan SIRI1

Selain itu, pihak pabrikan juga sudah menanamkan perangkat voice control. Bukan hanya berfungsi menjawab telepon saat mengemudi, pemilik Mitsubishi Mirage pun bisa mengaktifkan pendingin udara kabin melalui perintah suara. Begitu pula ketika penggunanya ingin menikmati hiburan selama perjalanan.

Material kabin dari salah satu mobil populer Mitsubishi di Thailand ini turut ditingkatkan. Bahkan, mereka kini memberikan opsi dekorasi berwarna hitam-merah. Mitsubishi Mirage coba memikat dengan menawarkan kelir bodi hitam-putih (tipe limited edition) sebagai pendamping lima warna lainnya yakni Red Wine, Orange, Sunrise Orange, Cerulean Blue Mica, White Pearl dan Gray Titanium.

Di negeri Gajah Putih, Mitsubishi Mirage terbaru ini ditawarkan dengan harga mulai dari 467.000 Baht atau sekitar Rp 199 jutaan. Sementara versi limited edition adalah 574,000 Bath (Rp 244 jutaan).

Tidak sekedar menyajikan wajah lebih segar, Mitsubishi Mirage juga melindungi pemiliknya dengan beragam fitur keselamatan. Mulai dari Frontal collision warning system. Slow speed system. (At low speed: FCM-LS). (Front Only: RMS-FORWARD) Driver and front passenger airbags Steering Stability Control (ASC), Anti-skid (TCL) serta Slope Assist (HSA). [Ary/Ari]


Komentar