Mitsubishi Gratiskan Oli dan Pembersihan Kendaraan Pascabanjir Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Gratiskan Oli dan Pembersihan Kendaraan Pascabanjir

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 12 Januari 2020

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi mobil penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, menghadirkan Emergency Program untuk mobil konsumennya yang terendam banjir.

Dalam program ini Mitsubishi Indonesia akan memberikan serangkaian pelayanan mulai dari, towing facility, general check-up, cleaning vehicle, ganti oli, dan semua layanan ini gratis. Tidak hanya itu Mitsubishi juga memberikan diskon untuk spare parts, dan biaya jasanya. 

“Melalui program ini, kami ingin menyampaikan rasa simpati kami kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang terdampak bencana banjir, termasuk konsumen setia Mitsubishi Motors yang turut terdampak,” kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Nantinya untuk memastikan kondisi kendaraan kembali prima setelah diservis, MMKSI akan memerintahkan dealer-dealer Mitsubishi Motors untuk terus melakukan komunikasi dengan konsumen selama tiga bulan, setelah perbaikan dilakukan demi memastikan kondisi kendaraan, sehingga konsumen dapat merasa aman dan nyaman dalam berkendara.

MMKSI berharap dengan diselenggarakannya Mitsubishi Emergency Program ini, dapat membantu pemulihan kendaraan konsumen sekaligus sebagai upaya menjaga kualitas dalam memenuhi kepuasan konsumen akan layanan purnajual Mitsubishi Motors.

Program ini telah dimulai sejak tanggal 1 hingga 6 Januari 2020, melalui call center 24 jam Mitsubishi Motors di nomor 0804-1-300-300. Dan sejak berita ini diterbitkan, MMKSI telah menerima 764 emergency calls dari konsumen yang kendaraannya terdampak banjir di wilayah Jabodetabek. [Ric/Idr]


Komentar