Mitsubishi Gelitik Pengguna Mobil Kompetitor di Palembang Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Gelitik Pengguna Mobil Kompetitor di Palembang

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 28 Juli 2016

Foto: Special Test Ride & Test Drive Bersama Hiroshi Masuoka

PALEMBANG - Masih dalam rangka mengedukasi konsumen Mitsubishi di Tanah Air, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali menggelar acara bertajuk "Special Test Ride & Test Drive Bersama Hiroshi Masuoka" di Palembang, Sumatera Selatan setelah Makassar, Surabaya dan Pekanbaru.

Mitsubishi hadir kembali guna memberikan pengetahuan dan pengalaman berkendara lebih baik dengan kendaraan Mitsubishi. Kegiatan ini melibatkan pereli dunia Hiroshi Masuoka yang dilaksanakan di daerah Green Resort, Palembang selama dua hari (28-29/7).

Selain pembalap Jepang itu, KTB menghadirkan pembalap lokal profesional, Rifat Sungkar dan Rizal Sungkar.

Imam Choeru Cahya Head Of MMC Sales Group KTB optimistis dengan dilangsungkannya acara tersebut bisa memberikan skills berkendara lebih baik kepada para pemilik Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Triton.

"Selain melibatkan konsumen loyal Mitsubishi, kami juga mengajak para pemilik mobil kompetitor. Tujuannya agar mereka tahu keunggulan mobil-mobil Mitsubishi seperti Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Triton," kata Imam di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (28/7/2016).

Menurut Imam, mengajak pemilik mobil kompetitor sangat penting agar mereka bisa membandingkan mana mobil yang memberikan pengalaman berkendara lebih baik.

PT KTB menggandeng dealer lokal yaitu Lautan Berlian Utama Motor dan Berlian Maju Motor.

Dalam sesi special test ride & test drive ini, KTB mengubah tanah merah menjadi trek offroad sepanjang 800 meter dengan berbagai rintangan seperti side elevation, kedalaman air hingga 50-60cm, gundukan tanah setinggi 3,5m dengan sudut kemiringan 45 derajat.

Trek ini didesain secara khusus untuk bisa membuktikan ketangguhan Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Triton.

"Kami melibatkan 200 undangan selama dua hari event ini di Palembang. Kami menyakini setidaknya dengan dilangsungkannya acara ini bisa mencatat SPK minimal sebanyak 35 unit," tegas Ekianto Tellys wakil presiden Lautan Berlian Utama Motor, selaku dealer resmi Mitsubishi wilayah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

Guna memeriahkan acara PT KTB memberikan kesempatan test drive Delica, Outlander Sport dan Mirage kepada konsumen dan tamu undangan. Sesi ini hanya berlaku di jalur normal mengingat keterbatasan kemampuan mobil. [Ikh/Idr]


Komentar