Mitsubishi Gaet Mantan Desainer Audi Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Gaet Mantan Desainer Audi

Denny Basudewa
pada 26 Juli 2018

Foto: Alessandro Dambrosio Photo by: Auto & Design

TOKYO – Mitsubishi Motor Corporation (MMC) mengumumkan Alessandro Dambrosio, sebagai Direktur Eksekutif Desain yang akan menangani langsung proses pengerjaan produk-produk terbaru mereka.

Dambrosio akan memimpin tiga studio desain yang bertempat di Okazaki dan Tokyo di Jepang serta Frankfurt di Jerman. Ia akan melaporkan langsung hasil pekerjaannya pada Tsunehiro Kunimoto, selaku Corporate Vice President of Design Devision.

“Sebagai desainer di perusahaan kendaraan ternama, Alessandro adalah orang yang sangat berpengalaman dan memiliki kemampuan tinggi. Saya berharap Dia mampu memberikan inspirasi kepada tim kami akan produk-produk kami ke depannya. Kami juga berharap Ia mampu membentuk Mitsubishi sebagai produk global yang berkembang,” harap Kunimoto dalam laman resmi MMC.

Kunimoto mengatakan bahwa Dambrosio bergabung pada waktu yang tepat, ketika Mitsubishi Motors tengah mengerjakan mobil-mobil konsep untuk masa depan. Dengan segala yang dimilikinya, produk Mitsubishi ke depannya diyakini akan lebih bernilai.

Dambrosio memulai karirnya sebagai desainer di Fiat. Dirinya kemudian mengabdi selama delapan tahun di Alfa Romeo sebagai kepala desainer. Lalu Ia memutuskan untuk bergabung dengan tim desain Maserati, sebelum akhirnya berkembang bersama Volkswagen Group sebagai kepala desainer Audi.

Dengan bergabungnya Dambrosio ke MMC, diyakini produk-produk mereka akan memiliki cita rasa Eropa. Ia baru akan secara resmi bekerja dan menelurkan karya-karya terbaiknya dengan tim desain Mitsubishi pada Oktober 2018. [Dew/Ari]


Komentar