Mitsubishi Fuso Gelar Turnamen Golf di Rancamaya Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Fuso Gelar Turnamen Golf di Rancamaya

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 23 April 2017

Foto: Mitsubishi Fuso Golf Tournament (Foto: Ist)

BOGOR - Masih dalam rangka 1 juta unit Colt Diesel, PT Krama Tiga Berlian Motor (KTB) selaku agen pemegang merek (APM) kendaraan Mitsubishi di Indonesia menggelar turnamen golf di Rancamaya Golf, Bogor, Jawa Barat, hari ini Minggu (23/4/2017).

Event yang digelar mulai pagi hingga sore dan diikuti 160 peserta ini diharapkan bisa memajukan olahraga golf di Tanah Air. Para peserta merupakan konsumen fleet Mitsubishi Fuso dan umum.

Menariknya, Mitsubishi Fuso Golf Tournament untuk kali pertama di Indonesia ini sendiri telah menyiapkan hadiah berupa Mitsubishi Pajero Sport, Outlander, Mirage dan pick up Triton bagi para peserta yang berhasil mencetak 'hole in one' atau satu kali pukulan langsung masuk ke Hole.

Selain itu, hadiah kejutan tak sekedar mobil-mobil penumpang Mitsubishi yang sangat populer. Pihak penyelenggara dalam hal ini Rancamaya Golf yang didukung penuh oleh Mitsubishi Fuso juga menyediakan lucky draw satu unit Mitsubishi Colt Diesel limited edition.

Mitsubishi Fuso Colt Diesel ini hanya tersedia 100 unit menyambut 1 juta unit Colt Diesel di Indonesia. "Truk Sejuta Mimpi" itu mengambil basis dari Mitsubishi Colt Diesel FE 74 HD.

Produsen telah melakukan Beberapa ubahan pada kelapanya yang menggunakan warna emas serta penggunaan emblem 1.000.000 edition. Para peserta turnamen akan sangat beruntung jika mendapat hadiah ini. Sebab PT KTB sendiri menjual Mitsubishi Colt Diesel limited edition tidak secara bebas kepada konsumen fleet Mitsubishi Fuso.

"Pencapaian satu juta unit Colt Diesel bagi kami Mitsubishi Fuso adalah sangat spesial. Kami berterima kasih kepada seluruh konsumen yang tersebar di Indonesia. Dan acara turnamen golf ini salah satu bentuk terima kasih kami kepada para konsumen serta komitmen kami untuk pasar Indonesia," kata Duljatmono, Head of MFTBC Marketing Division PT KTB di Bogor.

Mitsubishi Fuso Golf Tournament Mitsubishi Fuso Golf Tournament

Event diharapkan mampu meningkatkan citra Mitsubishi Fuso

Duljatmono memaparkan, Mitsubishi Fuso Golf Tournament diharapkan bisa meningkat citra Colt Diesel di dalam negeri yang selama ini sudah menjadi market leader di segmennya.

"Aktivitas ini lebih kepada memperkuat brand. Dan ini efeknya jangka panjang. Mitsubishi Fuso Golf Tournament untu memperkuat posisi kendaraan kami sebagai market leader di pasar," tutup pria karib disapa Momon. [Ikh]


Komentar