Mitsubishi dan KidZania Kian Intens Kenalkan Dunia Otomotif ke Anak-anak Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi dan KidZania Kian Intens Kenalkan Dunia Otomotif ke Anak-anak

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 21 Oktober 2016

Foto: Mitsubishi dan KidZania masuk sekolah-sekolah

CIBUBUR - Ada yang berbeda dari program edukasi dunia otomotif kepada anak-anak besutan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama KidZania. Kali ini acara bertajuk "KidZania Go" digelar di SDK Ketapang 3 Cibubur pada hari ini, Jumat (21/10) dan bukan di KidZania, Pasific Place, Jakarta beberapa waktu lalu.

Bagi Mitsubishi Indonesia edukasi otomotif sejak usia muda sangat penting untuk mengembangkan bakat anak-anak di kemudian hari, sekaligus memperkuat citra mobil penumpang Mitsubishi di anak-anak.

Keikutsertaan ini adalah salah satu bentuk kesinambungan kerjasama antara KTB dengan KidZania yang dimulai sejak 11 April 2016 lalu, ketika KTB meresmikan empat establishment di KidZania Jakarta.

KidZania Go merupakan program KidZania keliling, di mana KidZania menggelar aktivitas bermain perannya, untuk mendidik, menghibur, sekaligus memperkenal konsep theme park KidZania kepada anak-anak Indonesia.

Sementara itu, KidZania Go dirancang untuk digelar di sekolah-sekolah, dari tingkat Taman Kanak, Sekolah Dasar, hingga Sekolah Menengah Pertama.

Keikutsertaan KTB di acara ini ditandai dengan didirikannya booth Mitsubishi Motors, di mana anak-anak dapat bermain peran sebagai tim sales dan marketing Mitsubishi, sama seperti kegiatan di salah satu establishment Mitsubishi di KidZania Jakarta. Dengan menjadi tim sales dan marketing, mereka diminta menjelaskan fitur serta kelebihan dari kendaraan Mitsubishi selama 15 menit.

Di akhir kegiatan, anak-anak akan mendapatkan gaji sebesar 10 Kidzos yang nantinya dapat ditukarkan dengan beragam souvenir menarik. Antusiasme mereka terhadap kegiatan tersebut terlihat dengan selalu ramainya booth Mitsubishi. Tercatat lebih dari 250 anak mengikuti kegiatan di booth Mitsubishi Motors.

“Setelah mengikuti kegiatan di booth Mitsubishi, kami berharap anak-anak dapat memiliki Brand New Day, dengan pengalaman baru dan cerita baru yang akan selalu mereka ingat. Kami juga ingin menciptakan suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia melalui kegiatan yang edukatif namun tetap menyenangkan,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales & Marketing Group PT KTB.

Kerjasama Mitsubishi dengan KidZania Jakarta sesuai dengan salah satu wujud semangat Brand New People, di mana Mitsubishi senantiasa memberikan pengalaman baru yang lengkap dan memuaskan bagi masyarakat Indonesia untuk menemukan Brand New Day dalam kehidupan sehari-hari. [Amo/Ikh]


Komentar