Mitsubishi Buka Dealer Lagi di Surabaya Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Buka Dealer Lagi di Surabaya

Indra Prabowo
pada 20 Maret 2019

SURABAYA – Sebagai kota terbesar kedua setelah Jakarta, Surabaya menjadi lahan ‘basah’ bagi para pelaku bisnis otomotif. Salah satunya adalah Mitsubishi Motors.

Baru-baru ini (18/3), Mitsubishi Motors memperluas jaringan penjualan, purnajual dan onderdil dengan membuka dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motors - Wiyung, Surabaya. Mobil-mobil yang dijual di sini terdiri dari XPANDER, PAJERO SPORT, OUTLANDER SPORT, TRITON, dan L300.

Lokasi dari diler ini berada di area dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat, di mana pusat perkantoran dan perumahan dengan penduduk di kelas ekonomi menengah - atas mendominasi.

Dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motors memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 85 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 22 stall untuk fasilitas servis umum, 2 stall inspection line dan 4 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). MQP merupakan layanan perbaikan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, pengangkatan oli kendaraan, dan lain-lain.

Dealer ini pun melayani service booking, HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

“Untuk memfasilitasi antusiasme para konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berusaha menghadirkan layanan penjualan maupun purnajual berstandar Mitsubishi Motors di seluruh wilayah Indonesia dan salah satunya dengan menghadirkan dealer kami di area Wiyung ini,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dia berharap dengan hadirnya dealer ini Mitsubishi dapat terus meningkatkan penjualan produk-produknya di Indonesia, serta memberikan akses lebih mudah untuk para konsumen. [Idr]

Alamat Dealer Mitsubishi Srikandi – Wiyung Surabaya
Jl. Raya Lidah Wetan No. 30A Surabaya, 60213
Telepon (031) 994-29000  

 

 


Komentar