Mitsubishi Buka Dealer Keempat di Kota Bandung Share this
Workshop
Mode baca

Mitsubishi Buka Dealer Keempat di Kota Bandung

Denny Basudewa
pada 22 Mei 2016

BANDUNG - Agresivitas Mitsubishi kembali terlihat di kota Bandung, Jawa Barat. Kali ini PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan dealer mobil penumpang milik PT Mahligai Puteri Berlian di kawasan Gardu Jati.

"Dengan semangat yang tinggi, didukung dengan varian-varian mobil penumpang Mitsubishi yang semakin lengkap dan inovatif serta kerja keras, kami yakin pembukaan dealer ini akan memberikan kontribusi positif terhadap volume penjualan passenger car Mitsubishi saat ini dan masa-masa mendatang," ucap Hisashi Ishimaki, Presdir KTB.

Mitsubishi Gardu Jati merupakan dealer dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) khusus kendaraan penumpang Mitsubishi. Hal ini menjadikan Gardu Jati dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ketiga atas kerjasama KTB dan DETA group, sekaligus menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi keempat di Bandung.

Dengan luas area 1.500 m², dealer PT.Mahligai Puteri Berlian – Gardu Jati berlokasi di Jl.Gardu Jati No. 70, Bandung  40181.

Dengan waktu operasional hari Senin - Jumat pukul 09.00-21.00 WIB, serta Sabtu dan Minggu 09.00-17.00 WIB, para konsumen dapat menghubungi dealer resmi PT. Mahligai Puteri Berlian – Gardu Jati di nomor telepon 022-82002727.

Mobil-mobil yang dijual saat ini Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage dan Triton. [Dew/Ikh]


Komentar