Mitsubishi Bodi & Cat Medan Menerima Mobil Brand Lain Share this
Workshop
Mode baca

Mitsubishi Bodi & Cat Medan Menerima Mobil Brand Lain

Adi Hidayat
pada 13 Oktober 2017

Foto: Mitsubishi Bodi & Cat Medan Menerima Mobil Brand Lain

MEDAN – Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat pertama di Sumatera Utara diresmikan.

Dengan peresmian ini artinya Mitsubishi sudah memiliki tiga fasilitas resmi perbaikan dan pengecatan berstandar Mitsubishi di pulau Sumatera dan tujuh secara nasional. Sebelumnya fasilitas serupa terdapat di Bandung, Lampung, Bekasi, Denpasar, Makassar dan Palembang.

“Pembukaan fasilitas baru Mitsubishi Bodi & Cat PT Sumatera Berlian Motor – Medan, merupakan bentuk komitmen Mitsubishi Motors menjangkau dan memberikan kenyamanan kepada konsumen dalam memberikan layanan terbaik layanan purna jual dan perawatan kendaraan kepada pelanggan,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Mitsubishi Bodi & Cat  berdiri di atas area seluas 2.000 m², dan berlokasi di Jl. Sisingamangaraja KM 7, No. 34 Kec. Medan Amplas, Medan, Sumatera Utara. Beberapa fasilitas andalan dari fasilitas ini adalah Mixing Room, 2 Spray Booth, Warehouse Part, Washing Bay, stall Pemeriksaan akhir dan 24 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan.

Dengan waktu operasional hari Senin – Jumat, pukul 08.00 s/d 16.30 WIB dan Sabtu pukul 08.00 s/d 15.00 WIB. Dengan seluruh fasilitas tersebut diharapkan fasilitas ini mampu memperbaiki sebanyak 300 unit kendaraan setiap bulannya.

Menariknya, meski merupakan fasilitas body dan cat Mitsubishi namun fasilitas ini juga menerima perbaikan untuk kendaraan dari merk lain. Bahkan meski mobil tersebut menggunakan cat khusus, mereka tetap dapat menanganinya.

“Ini karena kami menggunakan cat premium sehingga jenis-jenis catnya lebih lengkap. Bahkan dengan cat ini, kami berani memberikan garansi pekerjaan hingga satu tahun sementara di tempat perbaikan di lokasi lain hanya enam bulan,” ungkap Suwanto, Head of Mitsubishi Body & Paint Medan. [Adi/Ikh]


Komentar