Mitsubishi ajak Komunitas “Jajal” Mobil Listrik di IIMS 2018 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi ajak Komunitas “Jajal” Mobil Listrik di IIMS 2018

Denny Basudewa
pada 23 April 2018

Foto: Mitsubishi Outlander PHEV di IIMS 2018

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengundang 20 anggota komunitas pemilik Outlander Sport, untuk mencoba mobil listrik mereka di IIMS 2018.

Adapun para member dari komunitas yang menamakan diri Mitosi (Mitsubishi Outlander Sport Indonesia) tersebut, diberikan kesempatan untuk merasakan pengalaman berkendara dengan Outlander PHEV.

“Outlander PHEV mesinnya halus tanpa bunyi, interiornya mewah, performanya oke dan suspensinya sangat nyaman melewati rintangan seperti stopper dan polisi tidur. Mengenai kesesuaiannya di Indonesia tentu saja kita harus melihat harga OTR-nya dan kesiapan infrastruktur kendaraan listrik di Indonesia” ungkap Ketua MitOSI, Netri Herniati yang juga melakukan test drive Outlander Sport.

Selain komunitas Mitsubishi Motors, MMKSI juga memberikan kesempatan kepada pengunjung IIMS 2018, untuk dapat mencoba model kendaraan listrik i-MiEV dan SUV plug-in hybrid Outlander PHEV dari Mitsubishi Motors.

Kedua kendaraan listrik yang ditampilkan di IIMS 2018 tersebut, menandakan bentuk kerjasama dan merupakan unit yang telah dihibahkan oleh Mitsubishi Motors Corporations, kepada Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. Hal ini adalah untuk tujuan studi dan pengembangan kendaraan listrik di Tanah Air pada Februari 2018 lalu.

Dengan dihadirkannya unit Plug-In Hybrid Electric Vehicle dan Battery Electric Vehicle Mitsubishi Motors di ajang ini, diharapkan dapat memberikan informasi, pengetahuan dan impresi langsung. Dan ini bagian dari upaya Mitsubishi Motors dalam mendukung program sosialisasi kendaraan listrik di Indonesia.

“Kami mengundang komunitas Mitsubishi Motors di Indonesia, untuk datang dan berpartisipasi pada kegiatan booth Mitsubishi Motors di ajang IIMS 2018. Tujuannya memberikan informasi terbaru mengenai lini produk kendaraan penumpang dan gaya hidup yang sesuai brand image Mitsubishi Motors,” ungkap Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Communication & Planning Group PT MMKSI. [Dew/Ari]


Komentar