MIRAI Sajikan Hiburan Online di dalam Mobil Share this
Aksesoris
Mode baca

MIRAI Sajikan Hiburan Online di dalam Mobil

Indra Prabowo
pada 28 April 2019

JAKARTA – Pilihan sistem hiburan di dalam mobil (in-car entertainment) semakin bertambah dengan hadirnya MIRAI dari PT Intersis Sejahtera Abadi.  

MIRAI menampilkan konsep Hiburan Online dengan standar mutu baik serta harga terjangkau. Boleh dibilang MIRAI merupakan salah satu solusi bagi para pengguna mobil yang mendambakan Android Online Entertainment.

MIRAI sodorkan beberapa varian headunit dengan banyak fitur hi-end, hiburan audio dan digital multimedia komplit untuk menghadirkan In-Car Entertainment. Headunit sudah terintregasi oleh koneksi internet melalui smartphone wireless atau modem tethering dan memanfaatkan platform OS Android sehingga pengguna bisa menikmati digital TV dan Multiple GPS Navigation Option, pula.

"Brand Mirai sebenarnya dikenalkan pada 2018, pertama kami ingin melihat reaksi pasar. Ternyata banyak konsumen antusias menyambut brand Mirai,” jelas Erik Lim Selaku CEO PT Intersis Sejahtera Abadi

Jika Anda penasaran datangi saja booth MIRAI & Asuka di IIMS 2019 yang digelar dari 25 April hingga 5 Mei mendatang di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. [Idr]


Komentar