MINI Lifestyle Collection Tawarkan Ragam Koleksi Busana Terbaru Share this
Fashion
Mode baca

MINI Lifestyle Collection Tawarkan Ragam Koleksi Busana Terbaru

Denny Basudewa
pada 17 July 2018

Foto: MINI Lifestyle Collection

MUNICH – MINI menawarkan ragam koleksi busana yang esensinya sesuai dengan karakter pemilik kendaraan ikonik asal Inggris tersebut.

Koleksi busana yang ditawarkan oleh MINI kali ini mengandung dua unsur warna yakni Island dan Coral. MINI Lifestyle Collection 2018 -2020 merefleksikan produk-produk kendaraan, seperti biru yang sama dengan MINI Countryman.

Sementara Coral hadir sebagai pelengkap warna yang sempurna dan memberikan aksen segar. Warna dasar seperti Hitam, Putih dan Abu-abu dianggap sebagai latar yang sempurna dari kedua warna utama di atas.

Produk-produk MINI Lifestyle Collection 2018 – 2020, dikatakan menggunakan desain ekspresif yang sesuai dengan gaya populer saat ini. Selain itu tentunya ragam koleksi busana tersebut dibuat dengan kualitas tingkat tinggi.

Produk-produk terbaru dari MINI Lifestyle Collection tersedia untuk wanita, pria dan anak-anak. Mereka menawarkan produk mulai dari kaus, Polo Shirt, Sweatshirt, Trucker Cap yang trendi dan diyakini akan menunjang penampilan.

Tidak hanya itu, MINI Lifestyle Collection 2018 – 2020 juga menghadirkan aksesoris dan tas. Lebih dari 100 jenis produk terbaru yang ditawarkan dengan gaya nan trendi. Adapun ragam koleksi terbaru dari MINI tersebut dipasarkan dengan harga mulai Rp 252 ribu hingga Rp 3,2 juta.

Menariknya adalah MINI Lifestyle Collection 2018 – 2020 juga menawarkan koleksi miniatur kendaraan. Produk yang dikenal dengan sebutan diecast tersebut dibuat dengan detail yang sederhana namun tetap mencirikan produk aslinya. Untuk keterangan lebih lanjut dapat dilihat di sini. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
MINI Lifestyle Collection Tawarkan Ragam Koleksi Busana Terbaru


Komentar