MINI Lifestyle Collection Semakin Lengkap Share this
Fashion
Mode baca

MINI Lifestyle Collection Semakin Lengkap

Amos Arya
pada 02 Mei 2017

Foto: MINI Lifestyle Collection 2017-2018 Foto: Amos Arya

JAKARTA - MINI Lifestyle Collection 2017-2018 resmi diluncurkan guna merepresentasikan identitas baru dengan mengusung gaya klasik dan desain unik.

MINI Lifestyle Collection 2017-2018 terdiri dari 50 produk yang terdiri dari pakaian, tas, koper, koper troli hard-shell, dompet dan beragam produk lainnya. Produk-produk terbaru ini dipastikan akan menggunakan bahan-bahan terbaik guna menunjukkan keahlian desain dan citra MINI dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat modern.

MINI Lifestyle Collection terbaru fokus pada hal-hal pokok tanpa mengurangi efek kejutan di dalamnya. Bentuk, warna dan bahan diseleksi dengan sangat cermat sehingga mampu memperkuat aksen warna ‘colour black’ khas MINI.

Adanya lapisan kanvas memastikan koleksi tas dan aksesoris ini tahan air, kuat, tahan noda dan serba guna. Berbagai kompartemen (karabiner) dalam tas yang dikemas dengan rapi mampu memberikan fleksibilitas tinggi.

Karabiner tersebut dapat ditemui di produk Duffler Bag Colour Block, Overnight Bag Material Mix dan Weekender Material Mix. Sedangkan wristband yang dapat diganti pada MINI Watch memberikan variasi tersendiri.

Sedangkan untuk koleksi pakaian yang terdiri dari T-shirts, baju hangat dan jaket untuk pria, wanita serta anak-anak hadir dengan desain kontras. Pada koleksi pakaian ini juga terhadap signet hexagonal MINI yang terbentuk dari dua pasang sayap khas MINI.

Selain diterapkan di koleksi pakaian, tekstur tersebut juga dapat ditemui di Umbrella Foldable Signet dan Blanket Signet. Adanya unsur-unsur dari negara Inggris pada koleksi perlengkapan minum teh seperti Teapot, Cup Colour Block, Travel Flask dan Travel Mug semakin memperkuat karakter MINI di setiap unsur kehidupan konsumen.

Koleksi ini juga menggunakan bahan kertas dan kayu pada produk Sunglasses Aviator Colour Black dan Sunglasses Panto Colour Block. Menyematkan bahan alternatif kulit ramah lingkungan, LEFA pada Backpack dan Laptop Bag semakin menguatkan komitmen MINI untuk menciptakan lingkungan lebih baik.

Sedangkan untuk anak-anak, MINI menghadirkan Kids Craft Sets guna membantu anak-anak berkreasi di atas kertas.

“Selama pameran Indonesia Internasional Motor Show 2017, para pengunjung MINI Pavilion dapat memaksimalkan pengalaman akan keseruan berkendara go-kart khas MINI. Mulai dari keperluan gaya hidup hingga rangkaian kendaraan model MINI yang tersedia di Indonesia saat ini termasuk new MINI Countryman,”  tutur Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia. [Amo/Ikh]


Komentar