Milad ke-15, Depok Scorpio Family Semakin Solid Share this
Berita Motor
Mode baca

Milad ke-15, Depok Scorpio Family Semakin Solid

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 10 Februari 2020

BOGOR - Komunitas Depok Scorpio Family (DSF) menginjak usia ke-15 tahun. Sejak didirikan pada 3 Maret 2005 lalu, hingga saat ini komunitas motor kalajengking ini masih tetap eksis dan solid.

Acara milad DSF tahun ini memiliki tema "Kenduri Cinta Back to Family". Melalui tema ini diharapkan para bikers akan selalu ingat, ketika mereka melakukan perjalanan touring keluarga merupakan tempat terbaik untuk pulang. 

Teuku Reza Maulana, selaku Ketua Umum DSF mengatakan, dengan tema kenduri cinta ini kami berharap semua anggota dapat lebih merekatkan lagi tali silaturahmi, sehingga kedepannya akan semakin solid.

“Usia ke-15 ini terbilang cukup dewasa bagi club motor, selama itu sudah banyak suka-duka yang telah kami lewatkan bersama, dan harapan saya kedepannya komunitas DSF akan semakin solid dalam hal apapun,” tambah Reza, sapaan akrab Ketua Umum DSF saat diwawancarai tim Otospirit di villa Tiga Putri, Bogor, Sabtu (8/2/2020).

Usep Syaripudin, selaku ketua acara Milad DSF ke-15 menuturkan, bahwa milad kali ini akan dihadiri kurang lebih 50 member DSF yang tersebar dari seluruh kawasan Jabodetabek.

“Karena ini acaranya bersifat personal, jadi kami tidak mengundang banyak, tapi jika ada klub lain yang mau datang ya kami welcome aja, karena kita semua bersaudara,” imbuh Usep. 

Saat ini komunitas Depok Scorpio Family, sudah mempunyai kurang lebih 60 member yang aktif, dan telah melakukan touring hampir ke seluruh kota di pulau Jawa. Klub ini juga pernah melakukan perjalan touring dari Depok hingga ke Sabang. [Ric/Idr]


Komentar