Michael Kors Tunjang Gaya Hidup Tim McLaren-Honda Share this
Fashion
Mode baca

Michael Kors Tunjang Gaya Hidup Tim McLaren-Honda

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 24 Juni 2016

Foto: Michael Kors gandeng McLaren-Honda.

WOKING - Michael Kors mengumumkan kemitraan baru dengan Michael Kors. Dengan ini, merek gaya hidup mewah ini resmi menjadi sponsor gaya hidup tim Formula 1, McLaren-Honda.

McLaren-Honda dan Michael Kors memadukan keunggulan desain dan kecepatan, kerjasama antara Michael Kors dan McLaren-Honda ini juga akan memperkuat perwujudan dari konsep gaya hidup elegan, modern, dan serba cepat.

"Michael Kors dan McLaren-Honda adalah pelopor di bidangnya masing-masing, dan kami sangat yakin bahwa McLaren-Honda adalah mitra yang tepat bagi debut kami di dunia Formula 1," ujar John D. Idol Chairman dan CEO Michael Kors.

"Ini adalah saat yang menyenangkan bagi kami, terutama karena kami terus tumbuh menjadi brand gaya hidup pria."

Penggemar Formula 1 cenderung pasar baru bagi Michael Kors, sehingga memungkinkan brand ini untuk menggali peluang bisnis dengan mengenalkan berbagai lini produk yang ditawarkan oleh Michael Kors.

Selain itu, brand legendaris McLaren-Honda dan pengemudi Formula 1 yang telah dikenal dunia akan menjadi representasi sempurna dari konsep pria Michael Kors, elegan, berkelas internasional, sukses dan kompetitif di lintasan balap.

"Kami bangga untuk dapat bekerjasama dengan Michael Kors, desainer aksesori dan pakaian siap pakai peraih penghargaan dunia," ujar Ron Dennis, Executive Chairman and CEO McLaren Group.

Branding Michael Kors akan terpasang di kostum pengemudi dan mobil McLaren-Honda MP4-31.

Untuk merayakan dimulainya kerjasama ini, Michael Kors telah meluncurkan jaket kulit pria edisi terbatas. 50 jaket kulit berwarna hitam ini secara eksklusif akan tersedia hanya di flagship store Michael Kors London. Jaket ini akan tersemat logo Michael Kors dan McLaren-Honda, serta plakat edisi terbatas dengan nomor produksi. [Ikh/Idr]


Komentar