MG Motor Indonesia Resmikan 2 Digital Showroom Share this
Berita Mobil
Mode baca

MG Motor Indonesia Resmikan 2 Digital Showroom

Indra Prabowo
pada 24 Juni 2020

TANGERANG – Setelah meluncurkan MG ZS dan beberapa showroom di beberapa kota, kini MG Motor Indonesia memiliki 2 digital showroom: The Breeze BSD City – Tangerang serta Lippo Mall Puri – Jakarta Barat.

Dua digital showroom tersebut dimiliki oleh Eurokars ini mengadopsi teknologi digital berupa panel layar-sentuh yang terproyeksikan ke sebuah layar besar. Di dalam showroom The Breeze, Anda pun bisa menjumpai dua unit MG ZS dan mendapatkan informasi seputar MG Motor, cicilan dan lain-lain.

“Bagi kami, yang terpenting adalah membangun pengalaman pelanggan yang memuaskan serta nyaman. Kompetisi tidak hanya terbatas pada kehematan konsumsi bahan bakar, tarikan mesin, ataupun fitur-fitur yang memang sudah tersedia di produk perdana kami, tetapi bagaimana membuat konsumen merasakan keunggulan merek dari sejak melangkahkan kaki ke dalam outlet, eksplorasi unit, hingga menyetirnya di jalan,” Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

mg zs

Dia menambahkan, sejalan dengan konsep Brit Dynamic yang sejak awal terbentuk dari visi para pendirinya, yaitu Cecil Kimber dan William Morris, MG Motor Indonesia ingin membesarkan merek MG di Indonesia dengan konsistensi kualitas secara menyeluruh.

MG Motor hadir di Indonesia pada Januari 2020. Hingga kini MG Motor Indonesia memasarkan crossover compact ZS.

Kini seluruh outlet MG yang sudah tersedia di tujuh titik, dari mulai Jabodetabek hingga Bandung, telah kembali beroperasi dengan menerapkan sejumlah protokol kesehatan dan keselamatan pelanggan sebagaimana dianjurkan oleh pemerintah. Saat ini, lima outlet lainnya merupakan outlet 3S (sales, service, dan spare-parts) yang dapat dikunjungi di Jl. Samanhudi, Jl Arteri Pondok Indah, Jl. Warung Jati Barat, Cibubur, serta Jl. Soekarno-Hatta, Bandung.

Untuk para pelanggan yang berdomisili di wilayah sekitar Kebon Jeruk Jakarta  Barat dapat mengunjungi bengkel resmi sebagai layanan purnajual dari Eurokars.

MG Motor Indonesia juga telah menjalin kerjasama dengan dealer Andalan, Nusantara, serta Hascar. Dalam jangka panjang, MG menargetkan untuk dapat mendirikan lebih banyak outlet di kota-kota lain di Indonesia.

MG (Morris Garages) merupakan brand asal Inggris yang saat ini dimiliki oleh SAIC Motor dari China. MG berdiri pada 1924 dengan headquarter di Birmingham, UK. [Idr]

 


Komentar