Mewah, Pajero Sport Pakai Headunit a la Tesla Share this
Aksesoris
Mode baca

Mewah, Pajero Sport Pakai Headunit a la Tesla

Denny Basudewa
pada 01 Oktober 2019

Foto: Headunit Pajero Sport a la tesla

JAKARTA – PT Kramat Motor meluncurkan headunit double din berbentuk vertikal layaknya mobil listrik Tesla.

Melalui Mitsubishi Pajero Sport, Kramat Motor menawarkan head unit yang praktis karena proses pemasangannya plug n play. Menjadi menarik, karena perangkat ini menggabungkan berbagai fitur dalam kendaraan dalam satu media.

“Saya rasa headunit model vertikal ini ke depannya akan menjadi tren. Kita menyebutnya Tesla karena awalnya dipopulerkan oleh mereka. Headunit ini juga bisa diaplikasinya untuk Fortuner, Livina dan masih banyak model-model lainnya,” ucap Erik Jeo, Operation Manager PT Kramat Motor di Jakarta, kemarin (30/09).

Mobiletech PX6 menggunakan sistem operasi Android 8.1.0 (Oreo) dengan prosesor Hexa Core, RAM 4 GB dan memori internal 32GB, Hi-Res Audio/HD Video, HDMI Output, Android Auto/Car Play dan Digital AC control.

Fitur yang ditawarkan meliputi radio, USB & video playback, A2DP bluetooth connection, connectivity, rear and front camera, switch on wheel connection dan IPS quantum display.

Tidak hanya itu, mereka juga menawarkan paket yang di dalamnya terdapat automatic footstep dan powerback door. Inovasi ini merupakan teknologi universal yang artinya bisa disematkan pada berbagai kendaraan yang dipasarkan di Indonesia.

“Powerback door ini adalah fitur yang sedang populer saat ini. Fitur ini membuat penggunanya lebih dimudahkan ketika ingin membuka pintu belakang atau bagasi. Selain itu fitur yang ditawarkan membuat mobilnya juga naik kelas,” ucap Erik kemudian.

Seluruh inovasi yang ditawarkan di atas sudah bisa didapatkan di berbagai toko audio andalan di kota Anda. [Dew/Idr]


Komentar