Metro Rose Gold 33, Arloji Premium yang Elegan Share this
Fashion
Mode baca

Metro Rose Gold 33, Arloji Premium yang Elegan

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 16 September 2019

Foto: Metro Rose Gold 33

BERLIN – Nomos Glashutte, produsen arloji asal Jerman tersebut memperkenalkan koleksi terbaru mereka yang dinamakan Metro Rose Gold 33.

Penggunaan angka 33 di belakang namanya merujuk pada diameter jam tangan yang berukuran seluas 33 milimeter. Ini juga merupakan jam tangan dari seri Metro yang memiliki ukuran paling kecil.

"Arloji ini merayakan materialitas emas, menggabungkannya dengan detail desain kontemporer pada talinya. Ini memiliki aspek feminin, dan lebih hangat. Dengan Metro rose gold 33, kami menggunakan logam mulia dengan cara modern," ujar Mark Braun, sang desainer.

Dari segi desain, Metro Rose Gold 33 memang menawarkan tampilan yang elegan dan premium. Terdapat berlian halus pada bagian crown yang menciptakan estetika dan dibuat dengan presisi maksimal.

Arloji ini ditujukan bagi mereka yang menggemari tampilan elegan nan simpel. Perpaduan antara warna dasar putih dan gold menawarkan kombinasi yang sempurna untuk kesan tersebut.

Kehadiran Metro Rose Gold 33 memang menyasar lebih banyak pecinta arloji. Maka dari itu ini dibuat sedemikian rupa agar bisa diterima di berbagai segmentasi.

"Kami ingin menjangkau semua pemakai arloji — dan Metro yang (memiliki ukuran) lebih kecil dengan emas adalah langkah logis berikutnya," tambah Braun.

Arloji Nomos Glashutte Metro Rose Gold 33 rencananya sudah mulai tersedia di pasaran pada bulan September ini. [Hlm/Idr]


Komentar