Meski PSBB, Bengkel Arista Group Tetap Buka Share this
Workshop
Mode baca

Meski PSBB, Bengkel Arista Group Tetap Buka

Denny Basudewa
pada 28 April 2020

Foto: Arista Group

JAKARTA – Adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa wilayah di Indonesia, cukup menyulitkan masyarakat yang masih harus beraktivitas.

Seperti telah diketahui bahwa sudah lebih dari satu bulan Pemerintah menyarankan untuk Work From Home (WFH). Himbauan tersebut diperketat lagi dengan PSBB, meskipun masih ada beberapa sektor yang masih diperbolehkan untuk tetap beraktivitas.

Hal ini cukup menyulitkan karena untuk bisa mendapatkan kebutuhan sehari-hari dibatasi. Lebih jauh untuk melakukan perawatan kendaraan, konsumen harus menahan terlebih dahulu kebutuhannya tersebut, dikarenakan banyak dealer tutup termasuk bengkelnya.

Arista Group yang merupakan dealer multi-brand hadir di tengah-tengah konsumen, dengan tetap membuka layanan bengkel. Langkah ini merupakan jawaban konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan secara berkala.

“Dalam masa PSBB ini, bengkel kami masih tetap buka untuk melayani konsumen. Namun jangan khawatir karena kami tetap melakukan protap sesuai anjuran Kemenkes. Kami juga melakukan standar keamanan yang cukup ketat agar tidak ikut menyebarkan virus covid-19,” ucap Ali Hanafiah, Co-Founder & Director Arista Group dalam wawancara virtual bersama awak media, kemarin (27/04/2020).

Perkenalan Website Resmi

Sebagai dealer, Arista juga merasakan dampak pandemi virus corona yang sudah berlangsung lebih dari satu bulan. Guna menanggulanginya, Arista Group meluncurkan inovasi digital yang memudahkan konsumen dalam mendapatkan kebutuhannya akan kendaraan.

Untuk diketahui Arista Group merupakan dealer dari Honda, Suzuki, Mitsubishi, Hino, Wuling, Mercedes-Benz hingga sepedamotor Yamaha. Jaringan dealer multi-brand yang sudah resmi berdiri sejak 2003 ini telah memiliki cabang lebih dari 80 dealer plus bengkel. Adapun bengkel maupun dealer tersebar di wilayah pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan

Melalui laman resmi yang baru diluncurkan, konsumen lebih leluasa menentukan kendaraan idamannya. [Dew/Idr]


Komentar