Mesin Kymco Xciting S 400 Siap Genjot Testoteron Pengendaranya Share this
Berita Motor
Mode baca

Mesin Kymco Xciting S 400 Siap Genjot Testoteron Pengendaranya

Indra Prabowo
pada 13 Mei 2019

Foto: Victor Hsu, vice president R&D Kymco Group

TAICHUNG – Banyak pengendara sepedamotor tidak menyukai mengendarai skuter karena beberapa hal tidak bisa ditemui di skuter.

Victor Hsu, vice president R&D Kymco Group, mengatakan banyak orang antusias mengendarai sepedamotor karena mereka bisa mendapatkan banyak kebahagiaan dan sisi positif dari sepedamotor. Aktivitas ini juga dapat menaikkan endorfin dan meningkatkan testosteron, membuat orang-orang melanggar batas.

Nah, di sini Kymco menawarkan Kymco Xciting S 400 untuk merayu para penggemar sepedamotor. Skuter ini bukan sekedar maxi scooter, karena diklaim oleh Kymco punya karakteristik yang mirip sepedamotor.

“Xciting S 400 dibuat dengan memasukan konsep sport touring yang mengawinkan performa, kenyamanan dan kemampuan handling layaknya sepedamotor. Semuanya itu untuk memenuhi permintaan para pengedara sepedamotor,” kata Victor.

Xciting S 400

Jadi, menurutnya, Xciting S 400 memiliki 3 keunggulan atau fitur utama: akselerasi bertenaga, handling cekatan dan stabilitas pada kecepatan tinggi.

Mesin Xciting S 400 meledakkan tenaga 26,5 kW dan torsi 38 Nm, diambil dari model sebelumnya Xciting 400i. Dikatakan oleh Kymco mesin hasil modifikasi ini menyodorkan akselerasi dan top speed terunggul di kelasnya, serta telah memenuhi standar emisi Euro 4.

Selain tendangannya terus menerus, mesin ini mengadopsi Green Power Technology dari Kymco. Artinya tingkat efisiensi jantung mekanis ini tinggi. Beberapa perbaikan diterapkan di bagian air intake system tuning, port flow simulation, dan teknologi flow box. Selain itu menggunakan komponen-komponen mekanikal utama berdesain friksi rendah, mengalibrasi system injeksi, memperbaiki system pendinginan dan ‘mencolek’ CVT. [Idr]

 

 

 

 


Komentar