Merdeka Sprint Rally 2018 Berlangsung Meriah Share this
Balap Lain
Mode baca

Merdeka Sprint Rally 2018 Berlangsung Meriah

Denny Basudewa
pada 13 Agustus 2018

Foto: Merdeka Sprint Rally 2018

TANGERANG – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sprint Rally 2018 garapan Banteng Motorsport berlangsung meriah dan tidak lagi membosankan.

Kegiatan balap yang berlangsung 11-12 Agustus 2018 dan bertempat di sirkuit Paramount Land Serpong, dikemas secara menarik sehingga tidak hanya menampilkan ajang adu kebut mobil-mobil saja. Pihak penyelenggara mengemasnya dengan apik guna membuat pengunjung merasa betah dan terhibur selama pertandingan.

Kejurda Sprint Rally 2018 yang dibarengi dengan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sprint Rally 2018 tersebut diikuti lebih dari 100 peserta. Event bertajuk Merdeka Sprint Rally 2018 ini juga mengusung semangat yang sama, dengan peringatan hari kemerdekaan Repuplik Indonesia (RI) ke-73 pada 17 Agustus mendatang.

“Ini adalah event Sprint Rally yang luar biasa. Baru pertama kalinya event motorsport diikuti oleh lebih dari 100 peserta. Panitia juga berhasil menghidupkan suasana baru pada kegiatan motorsport satu ini,” puji Hervian Soejono, Ketua Komisi Sprint Rally PP IMI.

Banteng Motorsport selaku penyelenggaran menghadirkan tenda food bazzar dan wahana game time zone. Dengan pilihan makanan yang beragam dan ruang yang sejuk, hal inilah yang membuat suasana balap menjadi berbeda dari sebelumnya.

Terlebih di dalam tenda food bazaar, terdapat dua buah monitor yang menampilkan semua pembalap yang sedang beraksi secara langsung. Para penontong dapat menyaksikan jagoannya beraksi sambil menikmati makanan maupun minuman.

Inovasi yang diterapkan pada Merdeka Sprint Rally 2018, dikatakan terinspirasi oleh gelaran balap yang sama di negeri Paman Sam. Di sana para pembalap tidak hanya berkutat dengan mesin saja, namun bisa meluangkan waktu dengan keluarga di food bazaar.

“Balapan di sana (Amerika Serikat), kita bisa menunggu balapan dimulai dengan menikmati bazaar makanan dan bermain di arena semacam time zone. Alhamdulillah kami bisa menghadirkan 12 tenant makanan dan minuman ke arena Merdeka Sprint Rally 2018 ini,” ucap Bimo Pradikto selaku ketua penyelenggara Merdeka Sprint Rally 2018. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Merdeka Sprint Rally 2018 Berlangsung Meriah


Komentar