Mercedes-Benz Siapkan 3 Senjata Baru Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mercedes-Benz Siapkan 3 Senjata Baru

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 25 Januari 2017

Foto: Produk-produk baru Mercedes-Benz akan hadir di 2017

BOGOR – Selain new E-Class, Mercedes-Benz memastikan akan meluncurkan tiga produk baru lainnya tahun ini.

PT Mercedes-Benz Indonesia akan menghadirkan beberapa produk baru dari berbagai model hasil rakitan dalam negeri. Mercedes-Benz Indonesia sedikit memberikan bocoran jika di antaranya bermain di segmen SUV. Namun masih belum disebutkan apa saja produk SUV baru tersebut.

“Kami akan fokus di segmen SUV karena model ini merupakan backbound kami dalam beberapa tahun ini. Jadi kami tidak boleh ketinggalan di pasar SUV. Untuk SUV baru di tahun ini, tunggu saja tanggal mainnya,” tutur Roelof Lamberts, Presiden & CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Di IIMS 2017 mendatang, new E-Class rakitan lokal akan mulai dipasarkan. New E-Class yang terdiri dari dua varian ini akan menjadi pembuka produk-produk baru hasil rakitan lokal.

Ketika disinggung soal mobil listrik, MBI dapat dipastikan belum menghadirkan kendaraan jenis tersebut tahun ini karena masih terkendala infrastruktur. Menurut Roelof, sehingga diperlukan waktu lebih lama untuk dapat merealisasikan kedatangan kendaraan-kendaraan ramah lingkungan ke Tanah Air. [Amo/Ikh]


Komentar