Mercedes-Benz Penuhi Kebutuhan Kaum Urban Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mercedes-Benz Penuhi Kebutuhan Kaum Urban

Denny Basudewa
pada 15 Mei 2017

Foto: Sepeda Treking Mercedes-Benz Focus

STTUTGART – Mercedes-Benz berkolaborasi dengan pabrikan sepeda asal Jerman Focus untuk memenuhi kebutuhan kaum urban.

Gaya hidup kaum urban bukan hanya gemerlap dunia malam. Namun generasi yang kerap dijuluki milenial ini, menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup. Menangkap kebutuhan tersebut Mercedes-Benz menawarkan sepeda untuk berbagai aktivitas.

Untuk konsumen yang senang menghabiskan akhir pekan dengan bersepeda santai, dapat menggunakan Trekking Bike yang didesain bersama Focus. Pabrikan sepeda asal Jerman ini menggunakan rangka yang terbuat dari bahan karbon.

Sepeda jenis ini telah dilengkapi dengan Nabendynamo, mudguards dan carriers. Kendaraan ini diklaim sangat cocok untuk konsumen yang kerap melakukan perjalanan jauh. Tidak hanya berbekal rangka ringan, sepeda ini hanya memiliki bobot 15,6 kilogram berkat dukungan ban buatan Schwalbe.

Sebagai produsen sepeda, Focus memulai usahanya sejak 1999 dan hingga kini telah berkembang menjadi perusahaan terbesar di Jerman. Beberapa atlit ternama di sana berkompetisi dengan menggunakannya.

Sepeda hasil kolaborasi Mercedes-Benz dan Focus ini disandingkan dengan helm buatan Uvex. Senada dengan kendaraan, pelindung kepala tersebut memiliki grafis yang sama yakni hitam dengan aksen biru yang kontras.

Mereka mengklaim bahwa helm ini sangat cocok bagi laki-laki maupun perempuan. Tali pengikatnya sendiri dapat dikendurkan dan direkatkan dari ukuran 56 hingga 61 cm. Sepeda tersebut dan aksesori pendukung lainnya akan segera tersedia di dealer rekanan Mercedes-Benz. [Dew/Ikh]


Komentar