Mercedes-Benz Lebih Dekat dengan Konsumen Jakarta Utara Share this
Workshop
Mode baca

Mercedes-Benz Lebih Dekat dengan Konsumen Jakarta Utara

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 30 Maret 2017

Foto: PT Mercindo Autorama Sunter Foto Amos Arya

JAKARTA - Mercedes-Benz Indonesia (MBI) meresmikan dealer resmi PT Mercindo Autorama Sunter guna menjangkau lebih jauh konsumen di Jakarta Utara.

Dealer 3S (showroom, sales dan service) terbaru ini diyakini merupakan bagian penting dari ekspansi bisnis otomotif segmen mobil premium. Dealer PT Mercindo Autorama Sunter terletak di jalan Laksamana Yos Sudarso Kav. 88, Sunter Jaya, Jakarta Utara. Dealer 3S terbaru ini menjadi dealer resmi Mercedes-Benz ke-21 di Indonesia.

"Dengan penambahan cabang PT Mercindo Autorama Sunter, kami berharap jaringan dealer resmi Mercedes-Benz dapat menjangkau area yang lebih luas," tutur Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia di Jakarta, Kamis (30/3/2017).

Dealer ini berdiri di tanah seluas 7.000 m2 dengan luas bangunan 2.388 m2. Total investasi dealer baru nan canggih Mercedes-Benz ini mencapai Rp 50 miliar.

Beragam fasilitas telah disiapkan guna memastikan kenyamanan konsumen. Fasilitas yang ditawarkan oleh dealer ini antara lain ruang display, lounge dan ruang tunggu modern.

Tak hanya itu saja, staf pemasaran professional akan selalu memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen.

PT Mercindo Autorama Sunter

Dealer ini juga telah dilengkapi dengan area workshop berstandart internasional. Konsumen semakin mudah melakukan perawatan berkat adanya Priority Service dengan melakukan advancec booking terlebih dahulu.

Terdapat fasilitas Demo Car semakin memudahkan konsumen dalam melakukan test drive sebelum melakukan pembelian.

"Dengan pembukaan resmi cabang Mercindo Autorama ke-2 di kawasan Sunter, Jakarta Utara, kami optimistis dapat memberikan konstribusi terbaik bagi pertumbuhan bisnis Mercedes-Benz di Tanah Air," tutup Christian M. Setiawan, President Director PT Mercindo Autorama. [Amo/Ikh]


Komentar