Mercedes-Benz GLA 2018 Mulai Merayu Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mercedes-Benz GLA 2018 Mulai Merayu

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 03 Januari 2017

Foto: Mercedes-Benz GLA 2018

DETROIT - Mercedes-Benz GLA 2018 mulai menunjukkan wajah mewahnya menjelang debut dunia di Detroit Auto Show 2017 yang akan berlangsung dalam hitungan hari. Ini merupakan facelift pertama Mercedes-Benz GLA sejak diluncurkan pada Desember 2013.

Perusahaan otomotif asal Jerman itu membocorkan new Mercedes-Benz GLA lewat sebuah foto. Agak sulit membedakan antara Mercedes-Benz GLA dijual saat ini dan Mercedes-Benz GLA model terbaru.

Namun jika dilihat lebih jauh ada perbedaan pada bumper depan. Siluetnya menampilkan kesan kokoh setelah mengalami proses redesain. Lampu utama juga terlihat mengalami ubahan, dan ubahan itu diharapkan terjadi sampai bagian buritan.

Pihak Mercedes-Benz masih menutup rapat keran informasi pada new Mercedes-Benz GLA. Dikabarkan bahwa interiornya akan mengalami sejumlah pengubahan, bahkan disebutkan akan tersimpan touchscreen 8" yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan MirrorLink.

Mercedes-Benz GLA masuk di kelas compact luxury crossover dengan body style 4-door crossover. Mobil ini menggunakan sistem penggerak front-wheel drive dan four-wheel drive dengan ketersediaan mesin 2.0-liter I4, 1.6-liter I4, 1.5-liter Diesel I4, 2.1-liter Diesel I4 berpadu transmisi manual 6-speed manual atau 7-speed DCT. [Ikh]


Komentar