Mercedes-AMG GT4 Pamer Desain Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mercedes-AMG GT4 Pamer Desain

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 09 Desember 2016

Foto: Desain terbaru Mercedes-AMG GT4 terkuak

STUTTGART - Mercedes-AMG GT4 akan menjadi supercar Mercedes-Benz di masa depan. Meski belum dipastikan kapan mulai diproduksi, namun mobil ini akan mengikuti kesuksesan AMG GT3 Racer yang cocok digunakan oleh pengemudi pemula dan profesional.

Jika dilihat sekilas, Mercedes-AMG GT4 menggunakan bumper belakang dan diffuser yang sama dengan Mercedes-AMG GT R. Mercedes-AMG GT4 dipastikan akan menggunakan platform Mercedes-AMG GT R.

Dalam foto-foto disebar perusahaan, Mercedes-AMG GT4 menyuguhkan sayap lebih lebar, ban balap slick, splitter depan terbaru, modifikasi pada bagian atap dan interior akan tampil berbeda.

"Pengembangan Mercedes-AMG GT4 ini merupakan langkah penting untuk melanjutkan program motorsport Mercedes-AMG. Dengan adanya respon positif dari tim Customer Sports mengenai AMG GT3 dan semakin meningkatnya peminat di mobil balap GT4 semakin menguatkan alasan kami untuk melakukan pengembangan ini," tutur Tobias Moers, Chairman of the Management Board of Mercedes-AMG GmbH.

Mercedes-AMG GT4

Pada Mercedes-AMG GT3 versi balap menggunakan mesin 4.0-liter V8 twin-turbo sehingga menghasilkan performa luar biasa. Dengan kemampuan tersebut diharapkan GT4 dapat menghasilkan performa lebih baik dari pendahulunya.

"Kami sangat senang dapat melebarkan target pasar dari pengemudi dan tim pemula serta profesional," tutup Tobias. [Amo/Ikh]


Komentar