Merceday Benz 2017 Berhasil Cetak Rekor Baru Share this
Berita Mobil
Mode baca

Merceday Benz 2017 Berhasil Cetak Rekor Baru

Denny Basudewa
pada 16 March 2017

Foto: Merceday Benz 2017

BANDUNG – Event Merceday Benz 2017 berhasil mencatatkan diri di Rekor Otomotif Indonesia (ROI). Acara ini berhasil mengumpulkan lebih dari 800 pengguna maupun pemilik Mercedes-Benz di Tanah Air dan Mancanegara.

Acara kumpul-kumpul bertajuk 3rd Indonesia International Merceday Benz 2017 akhir pekan lalu (10-12/03/17) berlangsung meriah. Terhitung 87 komunitas mobil asal Jerman tersebut berkumpul di Kota Baru Parahyangan, Bandung, Jawa Barat.

Pada gelaran ketiganya, Merceday Benz 2017 berhasil mendatangkan lebih dari 800 pengguna dan pemilik Mercedes-Benz dari berbagai model maupun tahun produksi. Suksesnya acara ini membuat ROI memberikan penghargaan, dalam kategori Event Otomotif Meet Up Terbanyak dengan brand sejenis.

“Kami melihat antusias dan apresiasi dari para peserta yang hadir sangat tinggi, sehingga tidak heran jika Indonesia-International Merceday Benz 2017, layak menerima rekor atau penghargaan tertinggi dari kami. Ke depan, kami berharap Merceday bisa tembus diangka lebih tinggi lagi dan memecahkan rekor yang ada sekarang,” ungkap Tomi Gunawan, Founder ROI.

Tidak hanya dihadiri oleh punggawa komunitas Mercedes-Benz dalam negeri, peserta juga datang dari berbagai negara seperti Australia, Brunei Darussalam, Jepang, Filipina, India, Malaysia, Thailand, Singapura, Jerman, Brazil, dan Italia.

“Rekor Otomotif Indonesia bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta. Kami mengucapkan terima kasih untuk Rekor Otomotif Indonesia, atas penghargaan tertinggi yang diberikan kepada kami,” ujar Ichan Fouriest, Ketua Umum New Eyes Club Indonesia (NECI) Bandung Chapter yang merupakan penggagas acara. [Dew/Ikh]


Komentar