Merawat Mesin Motor dengan Ramuan Daytona Engine Care Share this
Berita Motor
Mode baca

Merawat Mesin Motor dengan Ramuan Daytona Engine Care

Denny Basudewa
pada 02 Maret 2020

Foto: Daytona Engine Care

JAKARTA – Daytona Engine Care hadir dengan menawarkan produk-produk untuk membersihkan ruang bakar kendaraan roda-dua.

Diciptakan khusus untuk sepedamotor, Daytona Engine Care menyajikan jajaran produk lengkap untuk mengembalikkan performa jantung mekanis. Ragam ramuan yang disajikan, mempermudah kerja mekanik dalam optimalisasi mesin.

Daytona Engine Care juga menawarkan pilihan produk yang bisa dilakukan sendiri oleh konsumen. Kemudahan dalam penggunaannya, sekaligus menjawab kebutuhan para pengguna sepedamotor di perkotaan tidak memiliki banyak waktu untuk menghabiskan waktu di bengkel.

“Daytona Engine Care dibuat khusus untuk mengembalikkan performa mesin motor seperti baru. Formula yang digunakan mampu merontokkan kerak yang menempel pada dinding mesin. Kami menawarkan ragam pilihan produk yang bisa diaplikasikan dengan mudah,” ucap Harry Nurdin, pemilik PT Fasindo Dwi Utama selaku produsen Daytona Engine Care.
Adapun produk yang ditawarkan meliputi Fuel Injector Cleaner (Bertekanan), Fuel Injector Cleaner (tidak bertekanan), Super Fuel Injector Cleaner, Throttle Body & Carburator Cleaner, Carbon Cleaner, Engine Flush, Super Heavy Duty Brake Fluid DOT-3, Water Remover, Octane Booster, Chain Lubricant, Cleaner & Degreaser dan Helmet Freshner with Cooling Sensation.

Produk-produk tersebut di atas akan didistribusikan oleh PT Maju Gemilang Persada (MGP) melalui berbagai jaringannya. Meskipun dikatakan sebagai produk premium, namun banderol yang ditawarkan terbilang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 20 ribu. Produk ini sudah bisa didapatkan di toko-toko aksesori maupun bengkel terdekat. [Dew/Idr]


Komentar