Merasakan Sensasi Mitsubishi Mirage G4 via Game Interaktif Share this
Berita Mobil
Mode baca

Merasakan Sensasi Mitsubishi Mirage G4 via Game Interaktif

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 22 July 2016

Foto: Game interaktif khusus untuk all-new Mitsubishi Mirage G4

CALIFORNIA - Mitsubishi Motors North America (MMNA) meluncurkan aplikasi khusus untuk menyambut kedatangan all-new Mitsubishi Mirage G4 melalui situs game interaktif MirageG4NightDrive.com.

All-new Mitsubishi Mirage G4 telah ada di pasar otomotif dunia dan merupakan kendaraan pertama yang menawarkan dukungan dari Apple CarPlay dan Android Auto. Mitsubishi ingin memberikan pengalaman interaktif berkendara dengan mobil satu ini.

Situs baru Mitsubishi ini memberikan pengalaman baru kepada para konsumen layaknya sebuah game interaktif. Para pelanggan dapat mengendalikan Mirage G4 melalui smartphone serta komputer dengan cara membuka situs tersebut.

Ketika pertama kali masuk ke situs tersebut, Anda akan melihat dan mengambil alih game berformat film interaktif tersebut. Seketika itu juga, Anda mulai dapat merasakan sensasi berkendara dengan Mirage G4 dalam kondisi malam hari.

Fitur seperti spion, radius putar, Hill Start Assist dan MPG dapat dilihat dan dirasakan. Setelah konsumen berhasil menyelesaikan game ini, akan muncul tipe berkendara sesuai dengan gaya berkendara dan adanya cuplikan sekilas ketika bermain. Tipe berkendara tersebut yaitu "Wallet Watcher", "Learner's Permit" atau "Mirage Master".

"Mirage G4 memberikan paket menarik yang tidak terdapat pada pesaingnya karena mampu melaju di jalan bebas hambatan hingga 17,9 km/l, ruang kaki terbaik di kelasnya dan adanya asuransi terbaik selama 10 tahun atau 100.000 mile Powertrain. Semuanya bisa didapatkan pada mobil ini dengan harga dibawah $14.000. Kampanye melalui Night Drive ini bertujuan untuk memberikan pengalaman lebih kepada para konsumen mengenai kemampuan mobil ini melalui smartphone mereka," tutur Francine Harsini, Senior Director Marketing MMNA.

Penasaran dengan game menarik ini? Kunjungi MirageG4NightDrive.com dan rasakan sensasi berkendara dengan all-new Mitsubishi Mirage G4. [Amo/Ikh]


Komentar