Menperin Ucapkan "Liánghǎo" Setelah Melihat Wuling Confero S Share this
Berita Mobil
Mode baca

Menperin Ucapkan "Liánghǎo" Setelah Melihat Wuling Confero S

Adi Hidayat
pada 10 Agustus 2017

Foto: Menperin Acungkan Jempol Untuk Wuling Confero S

TANGERANG – Airlangga Hartanto, Menteri Perindustrian Republik Indonesia tertarik dengan Wuling Confero S dari Wuling Motors.

Setelah meresmikan pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Ia menyempatkan diri untuk mampir ke booth Wuling Motors yang berada di Hall 6 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang.

Kedatangannya pun langsung disambut oleh para petinggi dari Wuling Motors. Setelah mendengar penjelasan terkait mobil Confero S, Airlangga pun terlihat cukup menyukai mobil MPV tersebut.

“Liánghǎo” ucapnya sambil mengacungkan jempol ke arah media saat ditanyakan pendapatnya tentang Confero S. ‘Liánghǎo’ sendiri artinya adalah bagus dalam bahasa China.

Sayang, meski terlihat tertarik dengan mobil tersebut, Ia memilih bungkam saat ditanyakan kemungkinan Confero S menjadi mobil dinas Kementerian Perindustrian.

Dalam ajang ini, Wuling Motors memang hanya menghadirkan Confero S sebagai bintang di booth mereka. Mobil ini dijual dengan harga mulai dari Rp 128 juta untuk tipe termurah (Confero), Rp 150,9 juta (Confero C-Type) dan Rp 162,9 juta (Confero L-Type). [Adi/Ikh]


Komentar