Menikmati Keindahan Pulau Dewata bersama Mitsubishi Pajero Sport Share this
Hangout
Mode baca

Menikmati Keindahan Pulau Dewata bersama Mitsubishi Pajero Sport

Syubhan Akib
oleh Syubhan Akib
pada 13 May 2016

Foto: All-new Pajero Sport Menunjukkan Kemampuannya dengan Menelusuri Pulau Dewata

JAKARTA - OtoSpirit mendapat kesempatan untuk menjajal langsung fitur-fitur dan performa all-new Mitsubishi Pajero Sport melalui acara media test drive bertajuk “Explore Dewata with The All-new Pajero Sport” mulai tanggal 10-12 Mei 2016.

Event ini bertema “A Vision to Explore” dengan menonjolkan empat karakteristik utama all-new Mitsubishi Pajero Sport yang siap untuk dieksplorasi dalam perjalanan ini yaitu: High Quality Design, Quality Comfortable Cabin, Superior Performance serta Innovation and Convenience. Acara media test drive kali ini mengambil lokasi di pulau Dewata, Bali dengan menjelajah Denpasar hingga ke Bali Barat dengan jarak tempuh sekitar 300 km.

Rute cukup menantang dengan beragam jenis medan yang harus ditempuh antara lain yaitu jalan perkotaan, pegunungan, hingga semi offroad.

Diawali di Secret Garden Village yang terletak di wilayah Bedugul, peserta melintasi jalan berliku dan menanjak. Sesampainya di sana peserta dapat melepas lelah sambil melihat proses pembuatan lulur dan kopi khas Bali. Tempat ini juga memiliki pemandangan jalur perbukitan yang indah.

Setelah itu menuju ke Taman Nasional Bali Barat dan Oktagon. Taman ini memiliki luas sekitar 77.000 hektar dengan habitat hutan dan savana. Untuk menuju lokasi ini, peserta menelusuri jalan yang membelah hutan.

Lokasi terakhir yaitu menuju ke Kosaido yang merupakan lokasi pemotretan khas di Bali untuk dapat lebih mengeksplorasi desain menarik dan futuristik dari all-new Pajero Sport. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Menikmati Keindahan Pulau Dewata bersama Mitsubishi Pajero Sport


Komentar