Menikmati Indahnya Wisata Situ Patenggang bersama Toyota Kijang Innova Share this
Hangout
Mode baca

Menikmati Indahnya Wisata Situ Patenggang bersama Toyota Kijang Innova

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 09 Mei 2016

Foto: Bersama dengan All-new Toyota Innova 2015 Menikmati Indahnya Alam Situ Patenggang

CIWIDEY - Danau Situ Patenggang (Situ Patengan) merupakan salah satu tempat wisata yang menawarkan keindahan alam Indonesia. Sayang pesona danau Situ Patenggang belum banyak diketahui masyarakat Indonesia.

Danau Situ Patenggang berlokasi di kawasan wisata Ciwidey dan memiliki banyak sekali keindahan yang mungkin belum pernah Anda saksikan. Danau satu ini berada di 7 km ke arah utara dari jalan raya Ciwidey menuju Patengan-Rancabali. Kurang lebih Anda akan menempuh waktu sekitar kurang lebih 35 menit dari Kawah Putih.

Kali ini kami merasakan pesona indah Danau Situ Patenggang bersama all-new Toyota Kijang Innova. Nah, sepanjang perjalanan menuju danau ini ternyata masih banyak tempat wisata lainnya seperti bumi perkemahan Ranca Upas, taman Wisata Alam Cimanggu dan perkebunan teh Rancabali merupakan tempat-tempat wisata lain yang dapat Anda ditemui dengan mudah di dekat lokasi danau ini.

Danau ini memiliki akses jalan yang cukup bagus dengan pemandangan indah di sekitarnya. Danau ini juga dikelilingi oleh hamparan kebun teh dan Anda juga bisa mengelilingi kawasan kebun teh tersebut. Namun akses jalan untuk dapat mengitari kebun teh ini sangatlah berat karena kondisi jalan berbatu. Butuh kendaraan mumpuni untuk mencapai ke lokasi tersebut.

Tapi kami dengan sangat mudah mencapai ke lokasi yang sudah melegenda itu menggendarai all-new Toyota Kijang Innova. Bersama MPV sangat melegenda itu juga kami dapat mengelilingi keindahan kebun teh dan juga dapat menikmati pemandangan danau Situ Patenggang dari atas. Kawasan wisata ini masih bersih dan sangat terawat sehingga cocok untuk menjadi tujuan wisata.

Saran dari kami kunjungi danau ini mulai pagi hari untuk merasakan sensasi keindahan yang tak terbayangkan. Dan dengan suasana sejuk, danau satu ini akan memacu semangat Anda. 

Harga tiket masuk ke kawasan Situ Patenggang:

- Tiket kendaraan roda dua: Rp 2.000

- Tiket kendaraan roda empat: Rp 5.000

- Tiket kendaraan bus: Rp 20.000

- Tiket perorangan: Rp 5.000 [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Menikmati Indahnya Wisata Situ Patenggang bersama Toyota Kijang Innova


Komentar