Mengintip Keseruan Marquez dan Pedrosa Selama di Indonesia Share this
MotoGP
Mode baca

Mengintip Keseruan Marquez dan Pedrosa Selama di Indonesia

Denny Basudewa
pada 27 Februari 2018

Foto: Marc Marquez dan dani Pedrosa di Jakarta

JAKARTA – Marq Marquez dan Dani Pedrosa terlihat sangat menikmati kunjungannya ke Indonesia baru-baru ini.

Seperti diketahui, Marquez dan Pedrosa menyambangi Tanah Air untuk mengenalkan tunggangan barunya di kejuaraan MotoGP 2018. Kedua pembalap Repsol Honda tersebut juga menyapa para penggemar setianya di Indonesia.

Menyandang gelar juara dunia MotoGP 2017, Marquez terlihat cukup ramah meladeni senyum ramah para penggemarnya. Begitu pula dengan Pedrosa yang tidak segan untuk menyapa dan berfoto bersama para tifosi.

Agenda kedua pembalap asal Spanyol ini sebenarnya cukup padat. Namun mereka terlihat sangat menikmati kunjungan singkatnya. Tim Repsol Honda juga menandatangani kontrak baru, kerjasama penempatan logo Satu Hati pada kedua seragam pembalapnya.

Baik Marquez dan Pedrosa sendiri baru saja melakukan sesi tes pramusim di sirkuit Buriram, Thailand. Keduanya berhasil tampil mendominasi catatan waktu di lintasan balap yang terbilang baru tersebut.

Selama berada di Jakarta, Marquez dan Pedrosa tidak hanya menyapa para penggemar di satu tempat saja. Namun keduanya menyempatkan diri hadir, dalam sebuah acara di salah satu televisi swasta nasional, untuk menyapa fans.

Dalam video berdurasi dua menit di atas, tampak Marquez dan Pedrosa menjalani kegiatan yang telah terencana dengan profesional. Keduanya terlihat sangat menikmati setiap rangkaian acara yang telah tersusun rapi. [Dew/Ari]


Komentar