Menghadapi Zombie dengan Mobil Mewah yang Dilengkapi Senjata Share this
Modifikasi
Mode baca

Menghadapi Zombie dengan Mobil Mewah yang Dilengkapi Senjata

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 05 January 2017

Foto: Desain mobil menghadapi kiamat

YORDANIA - Seniman Khaled Alkayed memberikan gambaran mobil-mobil mewah harga selangit dapat melindungi manusia dari serangan zombie.

Terispirasi dari film Mad Max dan Death Race, Khaled Alkayed mencoba memadukan desain menarik dan unik itu. Dalam prosesnya, seniman asal Jordania ini membayangkan ketika kiamat datang disertai serbuan dari ribuan zombie.

Saat itu siapa pun akan mencoba bertahan dengan berbagai cara. Namun dengan mobil yang dilengkapi peralatan khusus, manusia mampu bertahan dengan lebih maksimal.

Ferrari Enzo, Rolls-Royce Phantom Coupe dan Maybach adalah korban dari tangan dingin Alkayed. Kebanyakan hasilnya menggunakan desain uniknya seperti dilengkapi dengan berbagai macam perlengkapan perang.

Alhasil mobil-mobil mewah dan eksotis tersebut terlihat seperti tank dan siap untuk menghantam siapapun yang menghadang. Body berbahan baja, machine guns, peluncur roket, roda baja dan berbagai macam pelindung telah disematkan dalam diri ketiga mobil mewah itu.

Dengan menggunakan desain ini, Anda diyakini dapat bertahan hidup lebih lama di muka bumi karena mobil-mobil tersebut memberikan proteksi maksimal luar dan dalam. Setidaknya Alkayed telah memberikan contoh begini lah mobil modifikasi secara komplit untuk menekuk para zombie. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Menghadapi Zombie dengan Mobil Mewah yang Dilengkapi Senjata


Komentar