Mengenal Fitur-fitur Mazda dalam Konsep 'Mazda Drive A Life' Share this
Review Mobil
Mode baca

Mengenal Fitur-fitur Mazda dalam Konsep 'Mazda Drive A Life'

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 18 Maret 2016

JAKARTA - Masih dalam rangka mengenalkan fitur-fitur terdepan pada mobil-mobil Mazda, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengadakan acara test drive bertajuk "Mazda Drive a Life" mulai tanggal 18-19 Maret 2016.

Perjalanan menuju kota Bandung ini diikuti oleh 16 wartawan otomotif. Dalam kegiatan ini, MMI menurunkan tiga produk generasi terbarunya, yaitu tiga unit Mazda2, tiga unit Mazda CX-5, dan dua unit Mazda6 yang sudah disokong teknologi SKYACTIV.

Mobil123.com mendapat kesempatan menikmati Mazda2 GT berlabur warna merah (Soul Red Metallic) yang telah dilengkapi i-ACTIVSENSE.

Berlangsungnya acara ini diharapkan para wartawan bisa menikmati keunggulan line-up Mazda melalui rute perjalanan dari Jakarta menuju Purwakarta, Lembang hingga tiba di kota Bandung, Jawa Barat.

"Dalam acara ini kami ingin memberikan pengalaman berkendara yang lebih hidup, terbungkus nuansa premium yang hadir dalam jajaran produk Mazda generasi terbaru yang digunakan di media drive ini," kata Keizo Okue, President Director MMI di Jakarta.

"Berdasarkan semangat Be Alive, kami ingin mengajak para pecinta Mazda untuk merasakan warna tersendiri ketika mereka mengendarai mobil Mazda mulai dari Jakarta hingga tiba di Bandung nanti dan kembali lagi ke Jakarta esok hari."

Mazda-Drive-A-Life-1-OtoSpirit

Mazda Drive a Life diadakan untuk merasakan berbagai macam teknologi pada mobil-mobil Mazda seperti i-ACTIVSENSE, Lane-keep Assist System (LAS) dan Lane Departure Warning System (LDWS).

Fitur penunjang lain adalah Adaptive LED Headlights (ALH), Hill Launch Assist (HLA), Dynamic Stability Control (DSC) dan Traction Control System (TCS), dan fitur infotainment terdepan Mazda, MZD Connect.

"Perjalanan bersama Mazda kali ini juga kami lakukan sebagai bagian dari visi Mazda untuk terus memperkuat kehadiran brand Mazda kepada Zoom-Zoom Lovers serta sebagai wujud komitmen Mazda dalam memberikan produk dan layanan dengan kualitas terbaik," tutup Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager. [Ikh/Idr]


Komentar