Memilih Mobil yang Sesuai dengan Selera Anak Muda Share this
Tips
Mode baca

Memilih Mobil yang Sesuai dengan Selera Anak Muda

Denny Basudewa
pada 01 November 2016

Foto: GIIAS menjadi tempat yang tepat membeli mobil

BANDUNG – Mobil masa kini menawarkan berbagai fitur yang memudahkan penggunanya.

Namun pertanyaannya adalah, mobil jenis apa yang benar-benar diinginkan oleh anak muda. Perlu diketahui bahwa, kebanyakan dari generasi muda mencari informasi kendaraan yang diincarnya melalui melalui internet.

“Perkembangan era digital sangat mempengaruhi para generasi muda dalam mencari mobil idaman yang sesuai dengan karakternya. Pencarian melalui search engine menjadi metode yang paling banyak dilakukan anak muda,” kata Deni Rohmat, Sales Supervisor Auto2000 Cabang Soekarno Hatta, Bandung.

Menurutnya, mobil yang diidam-idamkan oleh anak muda adalah teknologi yang tersematkan pada kendaraan. Teknologi touchsreen pada sistem audio menjadi salah satunya. Kemudian fitur yang telah lama ada juga tidak boleh terlewatkan seperti steering switch, TFT screen MID, dan AC digital.

Mobil sendiri saat ini telah menjadi bagian dari anak muda. Berbagai teknologi kendaraan yang menggunakan energi terbarukan juga mendapat perhatian dari generasi muda. Hal ini diungkapkan oleh Managing Editor, Mobil123.com.

“Pada perkembangannya, mobil hybrid, listrik murni dan fuel cell menjadi pilihan baru anak muda dalam memilih kendaraan. Faktor ekonomis, keselamatan & keamanan, dan konektivitas berada di urutan teratas generasi muda dalam memilih mobil idamannya,” ujar Indra.

Maka pastikan mobil yang kamu pilih sudah sesuai dengan karakter yang kamu idam-idamkan. [Dew/Ikh]


Komentar