Meluncur Pekan Ini, Spesifikasi realme C11 Bocor Share this
Gadget
Mode baca

Meluncur Pekan Ini, Spesifikasi realme C11 Bocor

Ahmad  Richad
pada 29 Juni 2020

JAKARTA - Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan produk realme Narzo, kali ini produsen smartphone asal China tersebut kembali akan menghadirkan ponsel di kelas entry-level terbarunya yakni realme C11.

Dari situs resmi realme Indonesia mengatakan bahwa, realme C11 direncanakan akan melenggang pada 30 Juni 2020 mendatang. Namun belum juga resmi diluncurkan, spesifikasi dari ponsel ini sudah tersebar luas di jejaring internet.

Kabar yang berhembus mengatakan bahwa smartphone realme C11 akan menjadi ponsel pertama di dunia dengan spesifikasi dapur pacu menggunakan chipset dari MediaTek Helio G35.

Sementara untuk menyongsong chipset terbaru buatan MediaTek tersebut, realme C11 dirumorkan akan dilengkapi juga dengan memori internal sebesar 32 GB dengan kombinasi RAM 2 GB.

Spesifikasi realme C11

Namun yang sudah pasti ponsel ini akan bekali dengan baterai berkapasitas besar yakni 5000 mAh. Pihak realme menyebutkan bahwa ketahanan daya pada ponsel ini, mampu bertahan selama beberapa hari dalam mode siaga dengan satu kali pengisian daya.

Untuk layarnya sendiri, realme C11 juga dipastikan akan hadir dengan layar diagonal berukuran  6,5 inci berdesain Mini-drop Fullscreen. Di setiap sisi bezel layar terlihat minimalis dengan satu bezel bawah yang lebih tebal.

Jika dilihat dari gambar yang beredar, smartphone penerus dari realme C2 ini pada sektor photography akan dibekali dengan dua modul kamera belakang, dan satu kamera lagi di dalam notch layar depan untuk kebutuhan selfie.

Sayangnya tidak ada informasi lebih detail mengenai spesifikasi sensor kamera tersebut. Namun jika kalian ingin mengetahui lebih rinci dapat mengikuti acara peluncurannya pada 30 Juni mendatang melalui akun kanal resmi realme di Instagram, Youtube ataupun lainnya pukul 13.00 WIB. [Ric/Idr]


Komentar