Melirik Casio Edifice Edisi Spesial Honda Racing Share this
Fashion
Mode baca

Melirik Casio Edifice Edisi Spesial Honda Racing

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 29 Agustus 2019

Foto: Casio Edifice Honda Racing

TOKYO – Casio kembali menghadirkan kolaborasi dengan tim balap profesional untuk menghadirkan arloji edisi spesial. Setelah sebelumnya menggandeng Torro Rosso, kali ini giliran tim Honda Racing yang diajak bersanding.

Kolaborasi Casio dan Honda Racing ini menghadirkan keluarga baru untuk seri Edifice. Tak tanggung-tanggung, akan ada dua jam tangan edisi spesial, EQB-1000HRS dan EQB-1000HR.

Menariknya lagi, jam tangan dengan konsep “Speed and Intelligence” ini juga dikembangkan bersama HRD Sakura. Ini merupakan pusat penelitian yang juga mengembangkan teknologi untuk mobil balap Honda.

Berbicara mengenai desain dan material yang digunakan, bagian bezel dibuat dengan bahan titanium aluminide. Tahap finishing-nya menggunakan pemrosesan diamond-like carbon (DLC). Casio menjanjikan bezel memiliki ketahanan dari goresan yang luar biasa.

Seri EQB-1000HRS memiliki strap yang terbuat dari kolaborasi material kevlar dan cordura. Varian warnanya disesuaikan dengan ciri khas Honda. Logo kebanggan Honda terukir di bagian dial dan penutup bagian belakang.

Kedua arloji ini telah dilengkapi dengan sistem tenaga surya dan bisa terkoneksi dengan ponsel pintar. Masing-masing seri akan tersedia terbatas, yakni sebanyak 900 unit dan 2.900 unit. [Hlm/Idr]


Komentar