Melihat Marc Marquez Berlatih Supermoto Share this
MotoGP
Mode baca

Melihat Marc Marquez Berlatih Supermoto

Denny Basudewa
pada 03 Agustus 2017

Foto: Marc Marquez berlatih Supermoto

JAKARTA – Marc Marquez mengisi waktu libur dengan berlatih di arena Supermoto.

Selain menguji beberapa parts baru, Marquez juga kedapatan melatih keterampilan membalapnya menggunakan kendaraan spek Supermoto. Meskipun berada di puncak klasemen sementara, pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut terus menjaga fisiknya agar tetap prima.

Selain mahir sebagai pembalap MotoGP, Marquez juga kerap mencoba untuk beraksi di berbagai kejuaraan. Akhir tahun lalu, pria kelahiran Spanyol ini menjuarai Superprestigio Dirt Track 2016. Kemampuan dalam arena balap sudah tidak perlu diragukan lagi.

Jelang balapan di sirkuit Brno, Republik Ceko akhir pekan ini (06/08/2017), Marquez memposting di akun youtube pribadinya tengah berlatih Supermotard. Juara dunia MotoGP tiga kali tersebut menunjukkan aksinya menekuk motor berbasis penggaruk tanah.

Meskipun tidak banyak memamerkan gerakan sliding ala pembalap Supermoto, namun Ia memacu tunggangannya cukup kencang. Gaya membalap khas MotoGP masih terlihat dalam aksinya di video berdurasi satu menit ini.

Tidak disebutkan dimana Marquez melakukan latihan Supermoto. Pembalap Honda ini juga terlihat tidak menyertakan sponsor utamanya di MotoGP yakni Repsol, pada baju balapnya.

Jelang MotoGP Ceko 2017, Marquez telah menguji rangka baru untuk menghadapi paruh kedua musim ini. Dengan frame baru, Honda dan Marquez berharap dapat mempertahankan gelar. Adapun hingga Ia memimpin klasemen dengan raihan 129 poin. [Dew/Ikh]


Komentar