Meguiars Hybrid Ceramic Bikin Body Mobil Lebih Mengilap Share this
Aksesoris
Mode baca

Meguiars Hybrid Ceramic Bikin Body Mobil Lebih Mengilap

Denny Basudewa
pada 02 Juni 2020

Foto: Meguiars

JAKARTA – PT Milenia Group selaku distributor resmi Meguiars di Indonesia menghadirkan jajaran cairan poles kendaraan yang menggunakan bahan dasar baru.

Dengan mengusung konsep New Generation of Paint Protection, produk-produk terbarunya tersebut semakin menjadi andalan untuk mengembalikkan performa cat mobil. Adanya kandungan Si02 yang biasa digunakan sebagai dasar coating, membuat permukaan cat kendaraan semakin cerah dan dapat menimbulkan efek daun talas atau water beading.

Meguiars Hybrid Ceramic Product line up ini meliputi Hybrid Ceramic Wax, Hybrid Ceramic Liquid Wax, Hybrid Ceramic Quick Clay Kit, dan Hybrid Ceramic Detailer. Dikatakan bahwa saat ini produk-produk Meguiars semakin lengkap dan mumpuni dalam memberikan tampilan maksimal pada sebuah mobil.

Selain produk untuk eksterior, Meguiars juga menawarkan rangkaian perawatan interior seperti Ultimate Leather Detailer dan Smooth Surface Clay Kit yang merupakan Consumer Product. Lalu adapula produk profesional seperti Iron Removing Spray Clay, Surface Prep, Pro Hybrid Ceramic Sealant.

“Produk terbaru dari Meguiars ini memiliki keunggulan yang ingin dipamerkan yakni formula yang paling mutakhir. Produk ini bisa melindungi permukaan car, memberikan daya tahan lebih lama, kilap dan efek water beading yang ekstrem,” ucap Deni Yohanes, Meguiars National Product Expert.

Produk-produk terbaru dari Meguiars ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 700 ribu. Sementara untuk produk profesional berkisar mulai dari Rp 450 ribu hingga Rp 3 juta. Jajaran produk baru ini sudah bisa didapatkan di jaringan resmi mereka. [Dew/Idr]


Komentar