McLaren Tawarkan Aplikasi Digital Informatif untuk para Penggunanya Share this

McLaren Tawarkan Aplikasi Digital Informatif untuk para Penggunanya

Denny Basudewa
pada 21 Mei 2018

Foto: Aplikasi McLaren

JAKARTA – McLaren Jakarta mengenalkan aplikasi informatif untuk para pengguna sportscar dan supercar asal Inggris di Indonesia.

Aplikasi mobile milik McLaren ini memiliki keuntungan bagi seluruh konsumen karena merupakan cara termudah untuk belajar, berbagai dan menjadi bagian dari McLaren Automotive World. Dengan aplikasi yang sudah tersedia untuk Apple dan Android tersebut, dikatakan sebagai pintu masuk ke dalam dunia McLaren Automotive semudah sentuhan jari.

Melalui aplikasi ini, para penggunanya bisa mendapatkan berbagai informasi, mengenai kegiatan McLaren. Mereka juga dapat melakukan pendaftaran program driving, motorsport dan lifestyle dari McLaren dengan mudah.

Aplikasi McLaren memungkinkan pengguna untuk mengakses buku manual Sports Series dan Super Series dalam bentuk PDF. Tersedia dalam berbagai bahasa dan dapat didownload langsung dari aplikasi.

Berita dan video-video terbaru akan dikirimkan langsung ke smartphone Anda. Selain itu, pengguna aplikasi juga dimudahkan dalam mengakses channel yang paling disukainya, karena tampilan aplikasi dapat disesuaikan dengan keinginan masing-masing.

Aplikasi ini dilengkapi dengan tutorial cara menggunakannya agar dapat dinggunakan secara maksimal. Cara download dan registrasi aplikasi McLaren juga cukup mudah. Jika Anda sudah terdaftar di McLaren Automotive, cukup buka email yang berisi kode QR dan scan kode tersebut, maka data diri Anda akan terisi secara otomatis.

Cara lainnya, cari kata kunci “McLaren Automotive” di Apple App Store atau Google Play Store. [Dew/Ari]


Komentar