McLaren 570S Spider Panaskan Aspal Indonesia Share this
Mobil Baru
Mode baca

McLaren 570S Spider Panaskan Aspal Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 29 Januari 2018

Foto: McLaren 570S Spider

JAKARTA - McLaren 570S Spider resmi hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan para pecinta kecepatan.

McLaren Jakarta selaku Agen Pemegang Merk (APM) McLaren di Indonesia membuka selubung 570S Spider pada 27 Januari 2018. Sportscar terbaru asal Inggris seharusnya diluncurkan pada Oktober 2017, namun karena ada kendala cuaca pihak McLaren Jakarta terpaksa menunda kedatangan 570S Spider.

Sportscar ini mengusung mesin 3.8-liter V8 twin-turbocharged yang memiliki tenaga 563 hp dan torsi 600 Nm. McLaren 570S Spider diklaim mampu menempuh 0-100 km/jam dalam 3,2 detik dengan kecepatan maksimal 328 km/jam.

Sportscar dengan hard top ini hadir dengan teknologi canggih dengan mengusung chassis Carbon Fiber MonoCell II. Berkat adanya chassis tersebut, McLaren 570S Spider diklaim paling ringan di kelasnya.

Jika dibandingkan dengan model Coupe, sportscar ini lebih ringan hingga 46 kg. Dengan bobot yang lebih ringan, performa sportscar ini juga dipastikan tetap tinggi sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi konsumen.

“Tujuannya diperkenalkan McLaren 570S Spider ini menjadi satu varian baru sehingga konsumen memiliki pilihan. Dulu orang-orang mengatakan soft top tapi ini hard top, dan saat ini sangat disukai orang-orang. Jadi saya melihat di dunia otomotif spider lebih populer dibandikan coupe, karena bisa jadi ada alternatif dengan atap yang bisa dibuka," tutur Irmawan Poedjoadi, General Manager Sales and Marketing McLaren Jakarta.

McLaren 570S Spider masih belum diketahui banderol harganya tetapi sudah bisa dipesan. Bagi Anda yang tertarik dapat langsung menghubungi pihak McLaren Jakarta. [Amo/Ari]


Komentar