Mazda Umumkan Harga Resmi 4 Modelnya Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mazda Umumkan Harga Resmi 4 Modelnya

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 21 October 2017

Foto: Mazda umumkan harga resmi 4 model (Foto: Ikhsan)

JAKARTA - Setelah lama dinanti, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai agen pemegang merek (APM) Mazda di Tanah Air akhirnya mengumumkan harga resmi empat modelnya yaitu Mazda MX-5 RF, Mazda3 hatchback, Mazda5 dan Mazda6 Estate.

Keempat model tersebut sebelumnya telah menyapa publik Indonesia pada kuartal I 2017.

Roadster paling dinanti yaitu Mazda MX-5 RF dijual Rp 779,8 juta, sementara Mazda3 hatchback berbanderol Rp 416,8 juta dan Mazda5 Rp 376, juta serta Mazda6 Estate ditawarkan dengan harga Rp 538,8 juta.

Masing-masing harga on-the-road Jakarta. Model terakhir cocok bagi Anda yang ingin tampil berbeda. Sebab, di kelasnya model ini satu-satunya yang menawarkan body estate.

Menariknya lagi, dari segi harga, harga Mazda6 Estate lebih murah hampir Rp 100 juta daripada model sedannya yang dijual dengan harga Rp 634,2 juta. Harga yang berbeda jauh karena Mazda6 Estate CBU Jepang tidak dikenai pajak sedan ketika masuk Indonesia.

Mengiringi penguman harga keempat model itu, EMI juga menggelar acara "Mazda Power Drive" di Epiwalk, Komplek Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu-Minggu (21-22 Oktober). Aktivitas ini dimulai pukul 10:00-19:00 WIB.

Di acara dibuka untuk umum itu juga menyediakan sesi test drive mobil-mobil andalan Mazda seperti new Mazda CX-3 dan new Mazda CX-5 selain model-model yang diluncurkan hari ini. Di sana masyarakat bisa merasakan langsung pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama mobil Mazda.

Dalam acara itu, EMI menyediakan 30 mobil dan membagi beberapa kegiatan terpisah antara lain, Oneness Driving Sensation, Jinba-Ittai dan G-Vectoring Control Experience, di mama setiap kategori akan membuktikan fitur berkualitas dan teknologi mutakhir setiap model-model Mazda.

"Event ini memberikan kesempatan baik bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung keandalan mobil-mobil Mazda. Dengan itu mereka akan tahu mengapa Mazda kian populer di Indonesia," kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia. [Ikh]


Komentar