Mazda Tawarkan Diskon di Telkomsel IIMS 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mazda Tawarkan Diskon di Telkomsel IIMS 2019

Indra Prabowo
pada 26 April 2019

JAKARTA – Di Telkomsel IIMS 2019 Mazda, di bawah PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memamerkan Mazda2 R AT, Mazda3, Mazda6 Elite Sedan, Mazda  CX-3 Touring, Mazda CX-5 Elite serta Mazda CX-9.

Di pameran yang akan berlangsung dari 25 April – 5 Mei 2019 ini para konsumen bisa mendapatkan program penjualan menarik. Khusus untuk model Mazda2, Mazda menyediakan lucky dip berupa Limited Carbon Carpet atau Premium Glass Coating.

Untuk model-model lain, akan mendapatkan diskon mulai dari 5 juta rupiah hingga 15 juta rupiah. Dan setiap pelanggan yang melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) selama pameran, akan mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir/merchandise Car Care Kit.

Mazda menyediakan Mazda Warranty selama 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). Dengan Mazda Warranty, para pelanggan Mazda juga akan mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) hanya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaga 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Mazda Warranty merupakan kerjasama antara PT EMI dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) sebagai penyedia garansi dan layanan ERA. PT EMI sendiri sudah menangan brand Mazda di Indonesia sejak Februari 2017, menggantikan Mazda Motor Indonesia.

Anda bisa menjumpai Mazda di dalam Hall A, booth A-4, Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta. [Idr]


Komentar