Mazda Posko Siaga Dampingi Selama Mudik Lebaran Share this
Workshop
Mode baca

Mazda Posko Siaga Dampingi Selama Mudik Lebaran

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 25 Juni 2016

Foto: Mazda posko siaga dampingi konsumen selama mudik Lebaran.

JAKARTA - Mazda ingin memberikan rasa nyaman kepada setiap pemilik Mazda yang akan mudik ke kampung halaman. Langkah dilakukan Mazda dengan menghadirkan rangkaian Mazda Check Up Point 2016 dimulai 1 Juni - 8 Juli 2016.

Rangkaian ini dimulai dengan Service Program pada 1-30 Juni 2016, terdiri dari pemeriksaan kendaraan menyeluruh secara gratis di semua dealer resmi Mazda sebelum melakukan perjalanan panjang.

"Pelaksanaan program ini merupakan bentuk terimakasih kami kepada para pelanggan setia Mazda. Hal ini juga adalah perwujudan dari tanggung jawab serta kinerja terdepan dari tim Customer Service Mazda dalam mendukung perjalanan liburan yang nyaman dan aman bagi semua Zoom-Zoom lovers," Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.

Mazda juga menemani pemilik mobil Mazda lewat program Lebaran Siaga dan Posko Siaga Lebaran (Mazda Convenience Point). Kedua program ini dilaksanakan dalam rangka perayaan datangnya Hari Raya Idul Fitri di mana banyak pelanggan Mazda yang akan melakukan perjalanan mudik bersama keluarga ke kampung halaman.

Program Lebaran Siaga berlangsung pada tanggal 4–8 Juli 2016 di 13 dealer di setiap area wilayah yaitu 5 dealer untuk wilayah Jakarta, 5 dealer untuk wilayah Jawa dan Bali, dan 3 dealer untuk wilayah Sumatera. Mazda siap memberikan layanan 24 jam untuk pelayanan darurat dan perbaikan ringan bagi pemilik mobil Mazda di ketiga belas dealer tersebut.

Sementara untuk Posko Siaga Lebaran (Mazda Convenience Point), Mazda menghadirkan Layanan cepat 24 jam yang berlokasi di Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek dan Km 207A Tol Palikanci (arah Jawa Tengah) pada tanggal 2-7 Juli 2016. Selain jasa layanan dan perbaikan, Posko Siaga Lebaran juga menyediakan beberapa fasilitas bagi pengguna Mazda dan keluarga untuk beristirahat sebelum kembali melanjutkan perjalanan.

"Mazda Check Up Point 2016 merupakan wujud dari komitmen kami untuk selalu mengedepankan kenyamanan para pelanggan di segala situasi khususnya selama bulan Ramadhan," tutup Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT MMI. [Ikh/Idr]


Komentar