Mazda Genuine Oil Didesain Khusus Mesin SKYACTIV Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mazda Genuine Oil Didesain Khusus Mesin SKYACTIV

Adi Hidayat
pada 21 Agustus 2016

TANGERANG – Teknologi SKYACTIV adalah sebuah teknologi terdepan milik Mazda saat ini. Teknologi ini menyebabkan mobil-mobil Mazda tidak cocok dengan sejumlah oli.

Untuk memudahkan pelannggannya, Mazda pun meluncurkan produk oli terbaru mereka yang dibuat khusus untuk mobil-mobil Mazda. Mazda mengatakan bahwa  Mazda Genuine Oil merupakan produk oli baru Mazda khusus untuk kendaraan berteknologi SKYACTIV. Oli ini memiliki tingkat standart tertinggi ILSAC GF-5 dan API SN sehingga ramah lingkungan.

“Mazda Genuine Oil telah diformulasikan khusus untuk seluruh mesin Mazda yang dilengkapi dengan SKYACTIV Technology," tutur Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.

Oli ini juga dipastikan dapat melindungi mesin dengan maksimal dan meningkatkan efesiensi bahan bakar. Dengan adanya oli baru ini dipastikan konsumen Mazda akan lebih menikmati pengalaman berkendara dengan Mazda.

“Oli besutan Mazda yang telah memiliki standar tertinggi ILSAC GF-5 dan API SN ini merupakan oli ramah lingkungan dan memberikan perlindungan mesin maksimal serta mampu mendukung efisiensi penggunaan bahan bakar,” tambah Keizo kemudian.

Dengan menggunakan oli ini maka diharapkan, konsumsi bahan bakar mobil Mazda dapat lebih maksimal sehingga tujuan utama dari teknologi SKYACTIV yaitu memberikan efisiensi BBM secara maksimal dapat terwujud dengan lebih mudah.

Mazda Genuine Oil ini dapat dengan mudah didapatkan di bengkel-bengkel resmi Mazda di seluruh Indonesia. [Adi/Ikh]


Komentar