Mau Touring Akhir Tahun Jangan Lupa Asuransi Travellin Share this
Berita Motor
Mode baca

Mau Touring Akhir Tahun Jangan Lupa Asuransi Travellin

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 12 December 2018

JAKARTA - Asuransi perjalanan Travellin dari Adira Insurance memiliki premi terjangkau dan bisa dimanfaatkan para bikers yang ingin melakukan touring akhir tahun.

Tahun 2019 tinggal dua pekan lagi. Tentunya banyak masyarakat yang sudah berencana menghabiskan sisa cuti untuk bepergian ke luar kota bahkan luar negeri. Melakukan touring dengan motor kesayangan juga menjadi salah satu pilihannya.

Namun, resiko selama perjalanan tentu saja ada. Apalagi, menurut data Korlantas Polri kecelakaan lalu lintas di 2017 terjadi sebanyak 105.603 kali. Selama periode tersebut, 15.586 orang mengalami luka berat dan 31.312 korban jiwa.

Untuk meminimalisir risiko tersebut, perlindungan asuransi bisa menjadi solusinya. Jonathan David Nandana, Digital Business Division Head PT. Adira Insurance mengatakan, Adira Insurance memiliki produk asuransi perjalanan Travellin yang bisa memberikan perlindungan bagi para traveller.

Keuntungan Travellin adalah premi yang dihitung harian. Traveller juga tidak mesti membeli asuransi secara paketan apabila hanya bepergian dalam jangka waktu pendek. Hal menarik lainnya, traveller yang suka bepergian ke luar negeri karena Travellin sudah memenuhi persyaratan visa Schengen serta call center yang bisa dihubungi 24 jam.

Travellin memiliki dua jenis varian yakni perlindungan untuk perjalanan ke luar negeri

(internasional) dan perjalanan di dalam negeri (domestik). Salah satu perlindungan dari Travellin adalah jaminan atas resiko dalam perjalanan.

Sementara perlindungan berikutnya meliputi perawatan medis, ketidaknyamanan dalam perjalanan, bagasi dan barang pribadi, personal liability dan jaminan tambahan lainnya. Harga premi Travellin cukup terjangkau, Rp 10.000 per hari untuk Travellin domestik dan Rp 19.000 per hari untuk Travellin internasional.

Agar memudahkan traveller mendapatkan Travellin, traveller dapat langsung mengakses website asuransiadira.com dan travellin.co.id. Layanan yang tersedia dalam website travellin.co.id adalah layanan pembelian, pembayaran, hingga klaim saat ini sudah dapat dilakukan oleh pelanggan dengan menggunakan platform tersebut. Per Oktober 2018 platform digital travellin.co.id secara akumulatif sudah melayani lebih dari 95.000 pelanggan dengan total premi lebih dari Rp. 5 miliar.

"Khusus untuk travellin.co.id , dapat dipergunakan dengan mudah oleh travel agen serta e-commerce rekanan yang dapat diintegrasikan menggunakan koneksi API (Application Programming Interface)," tutup Jonathan. [Ary/Ari]


Komentar