Mau Mobil Baru? Datangi Toyota Spektakuler Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mau Mobil Baru? Datangi Toyota Spektakuler

Denny Basudewa
pada 28 Oktober 2019

Foto: Toyota Spektakuler 2019

JAKARTA – Toyota Astra Motor (TAM) menggelar rangkaian roadshow untuk mempermudah masyarakat untuk bisa memiliki mobil baru.

Toyota Spektakuler menyediakan berbagai program promo memikat untuk para pencinta brand tersebut. Event ini sendiri akan menyambangi 7 kota besar di Tanah Air seperti Toyota Expo yang telah dimulai dari kota Surabaya di Pakuwon Mall dan kota Semarang di Paragon Mall, keduanya di tanggal 8 – 13 Oktober 2019.

Selanjutnya dengan juga memberikan program Toyota Spektakuler diadakan di Phinisi Point, Makassar pada 15 – 20 Oktober 2019. Lokasi keempat adalah di Summarecon Mall Serpong pada 23 – 27 Oktober 2019, dan lanjut ke Mall Olympic Garden, Malang pada 5 – 10 November 2019.

Jakarta mendapatkan kesempatan lagi di Mall Kelapa Gading 3 pada 6 – 10 November 2019. Sebagai penutup, di saat bersamaan Toyota Spektakuler akan diadakan di Trans Studio Mall, Bandung dan Plaza Medan Fair, Medan pada 12 – 17 November 2019.

“Kami melihat animo masyarakat untuk membeli mobil baru Toyota hingga menjelang akhir tahun 2019 ini masih begitu besar. Oleh sebab itu, Toyota mengadakan program pameran berlabel Toyota Spektakuler di 7 kota besar. Sebagai langkah apresiasi pada kesetiaan para pecinta Toyota dan memberikan beragam benefit pembelian mobil baru yang bisa dirasakan langsung di lokasi acara,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Khusus area Jakarta selain berhak mengikuti Program Spektakuler, peminat kendaraan Toyota juga dapat menikmati program KINTO, di mana konsumen dapat menggunakan mobil baru Toyota, tanpa harus membeli mobil tersebut.

Maupun Program Toyota Drive, sebuah program kepemilikan kendaraan Toyota yang memberikan fleksibilitas untuk mengganti ataupun meng-upgrade kendaraannya, pada periode tertentu dengan kendaraan yang sedang digunakan dapat dijadikan pelunasan pokok maupun Down Payment kendaraan barunya nanti, dengan nilai resale value yang sudah ditentukan sejak awal. Kedua program ini diharapkan dapat memberikan fleksibilitas yang lebih luas kepada calon konsumen untuk menunjang mobilitas mereka. [Dew/Idr]


Komentar