Mau Ducati Scrambler Icon Lebih Murah? Ini Caranya Share this
Motor Baru
Mode baca

Mau Ducati Scrambler Icon Lebih Murah? Ini Caranya

Denny Basudewa
pada 08 April 2019

Foto: Scrambler Ducati Icon

JAKARTA – Ducati Indonesia menawarkan para konsumen untuk bisa memiliki Scrambler Icon dengan harga lebih murah.

Scrambler Ducati 2019 mulai dipasarkan di Tanah Air dengan bendera baru yakni PT Cakra Motor Sports (CMS). Motor ikonik yang didatangkan dari Thailand tersebut, ditawarkan dalam 4 pilihan varian yang menggugah selera para penggilan motor sport Tanah Air.

Namun ada yang menarik dari keempat varian Scrambler Ducati yang baru dipasarkan tersebut. Varian Icon bisa didapatkan dengan harga lebih terjangkau untuk para konsumen. Varian yang dikatakan paling laris tersebut didiskon Rp 30 juta untuk mereka yang serius ingin meminangnya.

“Ada special prize khusus buat Icon. Kami berikan untuk mereka yang memang ingin membeli varian Icon. Kami kasih diskon Rp 30 juta untuk pembelian kontan maupu kredit. Untuk melakukan pembelian bisa langsung datang ke kami,” ucap Faby Tsui, COO PT Cakra Motor Sports, kemarin (07/04/2019).

Dikatakannya bahwa unit Icon yang didiskon puluhan juta rupiah tersebut merupakan unit baru yang didatangkan dari negeri Gajah Putih. Sementara unit yang diberikan potongan harga tersebut tidak banyak. Sehingga para konsumen harus bergegas menyambangi Ducati Flagship Store (DFS) yang terletak di Kemang, Jakarta Selatan atau menghubungi terlebih dahulu.

“Ini unit baru yang didatangkan dari Thailand. Icon selama ini memiliki kontributor cukup besar di penjualan produk-produk kami. Nah saat ini kami berikan diskon Rp 30 juta dan jumlahnya tidak banyak,” ungkap Faby kemudian melalui sambungan telepon.

Scrambler Ducati Icon sendiri ditawarkan dengan harga Rp 369 juta (off-the-road). Sementara untuk kondisi on-the road Jakarta, para konsumen perlu mengeluarkan mahar senilai Rp 471,9 juta. [Dew/Idr]


Komentar